Kabar NAsional : Dua Truk Kecelakaan di Tol Jati Warna Arah Cikunir - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/25/16

Kabar NAsional : Dua Truk Kecelakaan di Tol Jati Warna Arah Cikunir


Jakarta, Dewata News. Com - Dua unit truk terlibat kecelakaan di Tol Jati Warna arah Cikunir. Kecelakaan itu tepatnya terjadi di KM 37 Tol Jati Warna arah Cikunir pada Selasa (25/10/2016) sekira pukul 05.47 WIB.

Berdasarkan foto di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, tampak sebuah truk menabrak truk lainnya. Kondisi kedua kendaraan tersebut ringsek akibat kecelakaan tersebut. Dari foto tersebut, kondisi jalan terlihat cukup basah.

“05:47 Kecelakaan 2 Truk di KM 37 Tol Jati Warna (arah ke Cikunir),” tulis @TMCPoldaMetro, Selasa (25/10).

Kini, truk tersebut sudah berada di bahu jalan atau lajur kiri. Petugas pun sedang mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. “masih penanganan Polri,” tulisnya.

Hingga kini, belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Begitu pula dengan adanya korban jiwa yang hingga kini belum diketahui akibat tabrakan itu.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com