Gubernur Pastika "Nostalgia" di Bengkulu

Bengkulu, Dewata News. Com -  Gubernur Bali Made Mangku Pastika tengah merasakan "Nostalgia" di Bengkulu. Kedatangan orang no...


Bengkulu, Dewata News. Com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika tengah merasakan "Nostalgia" di Bengkulu. Kedatangan orang nomor satu di Bali ini selain menghadiri HUT Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara juga untuk melaksanakan napak tilas.

Hal tersebut diungkapkan Wagub Bengkulu Dr.drh.H.Rohidin Mersyah,MMA yang menyambut kedatangan Gubernur Bali.

“Beliau akan mengunjungi lokasi-lokasi yang pernah dirinya jelajahi semasa kecil disana,” terangnya.

Ditambahkan Rohidin, Gubernur Pastika selama di Bengkulu Utara akan menginap di salah satu rumah warga di Desa Rama Agung, Arga Makmur. Tempat tinggal dimana dirinya bersama keluarga waktu di Kabupaten Bengkulu Utara.

Setelah menyelesaikan kunjungan di Kota Argamakmur, Gubernur Pastika juga dijadwalkan akan menginap di Kota Curup.

Lebih lanjut menurut Rohisin, Gubernur Pastika sebelum menuju Bengkulu Utara juga menyempatkan diri berkunjung ke SMPN 1 Kota Bengkulu, yang dalam kesempatan tersebut juga ditemani mantan Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi yang merupakan alumni SMPN 1 Kota.

Sementara itu, menurut Pastika, kunjungannya tersebut untuk bersilahturahim dan mengenang ke sekolah dimana ia pernah mengenyam pendidikan. Kedatangan Gubernur Pastika yang merupakan alumni SMP 1 Kota Bengkulu angkatan 1966 ini, disambut meriah oleh ratusan pelajar dan dewan guru SMPN 1 Kota. Kedatangan Gubernur Pastika, disambut langsung Kepala Sekolah, Idiarman dan iringan Drum Band dari para siswa.  Dalam kunjungnnya tersebut, Gubernur Pastika menyerahkan bantuan uang sebesar Rp 50 juta yang diperuntukkan bagi pembangunan dan pengembangan lahan sekolah.

“Saya sudah sering berkunjung ke Bengkulu, baik sewaktu menjadi Kepala BNN Pusat maupun pertama kali menjadi Gubernur Bali,” terang Pastika.

Sebelumnya, Gubernur Pastika juga sempat berkunjung ke kediaman dr.Herman Mitra yang merupakan anak kandung dari ayah angkatnya semasa masih di Bengkulu.

Berita Terkait

Breaking News 294064302208488373

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item