Gubernur Pastika Akan Gelar Simakrama dan Menginap di Buleleng

Denpasar, Dewata News. Com - Agenda rutin Pemprov Bali setiap bulannya berupa simakrama Gubernur Bali Made Mangku Pastika dengan masyar...


Denpasar, Dewata News. Com - Agenda rutin Pemprov Bali setiap bulannya berupa simakrama Gubernur Bali Made Mangku Pastika dengan masyarakat umum kembali akan digelar , pada Sabtu 8 Oktober 2016. Kali ini simakrama akan digelar kabupaten Buleleng dengan mengambil tempat di Bale Banjar Dinas Tegalasih , Desa Pucaksari, Kecamatan Busungbiu. Demikian disampaikan Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali, I Dewa Gede Mahendra Putra, dalam siaran persnya, Rabu (5/10).

Meski digelar di Kabupaten Buleleng , Dewa Mahendra mengatakan simakrama terbuka untuk  semua masyarakat. “Kita gelar di Buleleng untuk menjemput bola terhadap masyarakat yang ada di bumi panji sakti yang ingin menyampaikan aspirasinya, namun bagi masyarakat di luar Buleleng tetap bisa bisa hadir dan menyampaikan uneg unegnya,” jelasnya.  

Ia berharap ruang simakrama bisa dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat untuk menyampaikan permasalahan dan menyampaikan masukan.   

“Bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi akan ditanggapi langsung oleh Bapak Gubernur yang akan hadir bersama apak Wagub Sudikerta dan para pejabat SKPD di lingkungan Pemprov Bali. Jadi  mari kita manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya,” ujar birokrat asal Buleleng tersebut. 

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya agar datang mulai pukul 08.00 wita untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Sedangkan simakrama baru akan dimulai pada pukul 09.00 wita dan berakhir pada pukul 12.00.

Dewa mahendra juga menjelaskan kali ini  Gubernur Pastika tidak sekedar bersimakrama namun juga akan akan menginap didampingi Ny. Ayu Pastika di salah satu rumah penerima bantuan bedah rumah yaitu keluarga Wayan Ginarda yang juga beralamatkan di Desa Pucaksari, Kecamatan Busungbiu. “Rencanaya Bapak Gubernur   juga akan melakukan serangkaian kegiatan peninjauan pelaksanaan Program Bali Mandara,” uarnya.

Kata Dewa Mahendra bagi masyarakat yang tidak bisa datang langsung dapat mengikuti jalannya simakrama melalui siaran langsung Pro 1 RRI Denpasar di gelombang 88,6 Mhz, atau melalui video streaming di www.birohumas.baliprov.go.id pada waktu yang sama.

Berita Terkait

Breaking News 3553634500129383776

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item