Grup A Piala Soeratin U-17, Persibu Tantang Bali United

Buleleng, Dewata News.com —  Kesebelasan Persibu, Buleleng berhasil menahan permainan anak-anak Perseden, Denpasar 2-2 dalam pertandin...


Buleleng, Dewata News.com —  Kesebelasan Persibu, Buleleng berhasil menahan permainan anak-anak Perseden, Denpasar 2-2 dalam pertandingan lanjutan di Grup A Piala Soeratin U-17 Provinsi Bali di Stadion Yoga Perkanti, Jimbaran, Sabtu (01/10) sore.

Dengan hasil pertandingan imbang 2-2 ini mengantarkan Persibu Buleleng membuka peluang melenggang ke babak empat besar sebagai runner up Grup A.

Kekuatan anak-anak Bali United yang sementara di peringkat atas Grup A ini akan ditantang Persibu pada pertandingan lanjutan yang akan berlangsung pada hari Selasa (04/10) nanti.

Wakil Ketua PSSI Buleleng, Wayan Artanayasa mengaku, Bali United sebagai lawan pada perandingan lanjutan nanti memang cukup berat, sehingga perlu adanya taktik dan strategi anak-anak Persibu untuk mengimbangi permainan lawan.

Ketika menghadapi Perseden, jelas Artanayasa, pada babak pertama anak-anak Persibu asuhan Candra bermain tegang di bawah guyuran hujan, mengakibatkan penjaga gawang, Hendra Sutrawan melakukan kesalahan fatal dengan gol bunuh diri pada menit ke-17

Ketinggalan 0-1 Persibu Buleleng berhasil menyamakan kedudukan dengan tendangan Bayu Dharma di menit ke-30, sehingga kedudukan sementara menjadi imbang 1-1.

Selanjutnya Perseden melalui pemainnya Bayu Pradipta menambah satu goal lagi di menit ke-35. Turun minum kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk Perseden.

Pada permainan di babak kedua, Persibu mengubah strategi bermain, sehingga permainan cantik Wahyu Dewata di menit ke-69 menjebol gawang Irvan menambah satu goal lagi untuk kesebelasannya. Kedudukan sampai akhir pertandingan imbang 2-2.

Pada pertandingam Sabtu sore yang dipimpin wasit IGK.Ariana, Persibu Buleleng didukung para supporter Semeton Bulldog Buleleng. (DN – TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5025957673987734850

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item