Gedung Mako Polsekta Singaraja Perlu Perhatian

Buleleng, Dewata News.com —  Gedung Mako Polsek di Kota Singaraja ibarat ”wajah” ke2 dari Mapolres Buleleng tapi dibanding dengan keber...


Buleleng, Dewata News.com —  Gedung Mako Polsek di Kota Singaraja ibarat ”wajah” ke2 dari Mapolres Buleleng tapi dibanding dengan keberadaan gedung Mako Polsek lainnya seperti  Seririt Gerokgak Sawan bisa dikatagorikan ”tenggelam”. Karena tiga Mako Polsek dimaksud berdiri megah lantai dua kecuali Mako Polsek Sukasada.

Bulan Oktober sesuai putaran bumi.sebagai awal musim hujan dan bagi Mapolsek Singaraja jadi tantangan karena atap gedung Mako bekas Poliklinik Polri ini disana sini bocor.  Belum lagi jika ada got saluran air meluap akan membawa air masuk gedung Mako karena posisinya jauh di bawah badan jalan.

Kepedulian Kapolsek Kompol I Nyoman Suarnata, baik dalam pelaksanaan tupoksi sebagai pengayom, pembina maupun  pelindung masyarakat, karena sudah  mampu menunjang tetap mantapnya stabiitas Kamtibmas di Buleleng. Hal itu dilandasi disiplin,  hirarkhi dan loyaitas anggota.

Untuk suksesnya pelaksanaan tugas tugas Kepoisian perlu ditunjang sarana gedung  kantor yang memadai, tidak seperti kondisinya saat ini.

Bersama anggota Polsek tetap menjaga bangunan Polsek Singaraja agar selalu bersih dan baik, walaupun bangunannya sudah lama. Tapi kekhawatirannya situasi musim penghujan. Namun jajaran Polsek di di Buleleng bersyukur dengan dikucurkannya dana anggaran perbaikan kepada masing masing Polsek.

”Dan bantuan anggaran biaya perbaikan seperti ini pertama kali sejak kepemimpinan Kapolres Buleleng Bapak AKBP Made Sukawijaya,” kata Kapolsek Kompol I Nyoman Suarnata yang mengaku menerima bantuan biaya perbaikan Rp17 Juta.

Dengan bantuan biaya itu pihaknya melakukan rehab/memperbaiki bagian atas (atap) angunan gedung kantor Polsek Singaraja yang sudah bocor.  Hal Ini dilakukan menindak lanjuti perintah Ketua Tim Wasrik dari Irwasda Polda Bali Kombes Pol  Sukamso yang hari Senin tanggal 24 Oktober 2016 sore didampingi Kapolres Buleleng Bapak AKBP I Made Sukawijaya melakukan wasrik di Polsek Singaraja.

Ketua Tam Wasrik saat di Polsek Singaraja mengecek setiap ruang, termasuk ruang tahanan, selanjutnya memberikan arahan kepada seuiruh anggota yang berakhir pada pukul 17.00 Wita. (DN – TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7865926867097634828

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item