Bupati PAS Laksanakan Kunker Proyek

Buleleng, Dewata News.com —   Untuk mengevaluasi pelaksanaan pekerjaan proyek-proyek pembangunan di Kabupaten Buleleng Tahun 2016, baik...


Buleleng, Dewata News.com —  Untuk mengevaluasi pelaksanaan pekerjaan proyek-proyek pembangunan di Kabupaten Buleleng Tahun 2016, baik yang dibiayai oleh APBD Buleleng, APBD Provinsi maupun APBN, termasuk dana APBDes, Bupati Putu Agus Suradnyana melakukan kunjungan kerja (kunker), mulai hari Rabu (05/10).
 
Kegiatan kunker yang diikuti oleh seluruh Pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Buleleng, Pmpinan DPRD beserta pimpinan Fraksi maupun Ketua-Ketua Komisi DPRD Buleleng dimulai dari wilayah Buleleng Timur, yakni Kecamatan Tejakula dan Kubutambahan.
 
Di wilayah Kecamatan Tejakula, ada dua proyek pembangunan yang menjadi sasaran kegiatan kunker di hari pertama, yakni proyek rehabilitasi Kantor Perbekel lama di Desa Julah yang menggunakan biaya APBDes Tahun 2016 sebesar Rp124.373.500.
 
Selanjutnya, Bupati Putu Agus Suradnyana dan rombongan meninjau pelaksanaan proyek       Peningkatan Jalan Bondalem-Pantai (0,82 Km), SP3 Penuktukan-Penuktukan (0.90 Km), SP3.BM—Les (1,3 Km), Sambirenteng-Gretek (2,18 Km) yang menjadi 1 paket dengan anggaran biaya sebesar Rp4.695.156.000,- bersumber dari APBD II melalui Dinas PU Kabupaten Buleleng.
 
Sebelum melanjutkan peninjauan proyek, bupati yang akrab disapa PAS ini melaksanakan kegiatan tatap muka dengan para perbekel,tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat maupun pimpinan organisasi kepemudaan se-Kecamatan Tejakula, di Wantilan Desa Tejakula.
 
Dari wilayah Kecamatan Tejakula, Bupati PAS dan rombongan melanjutkan kunker ke wilayah Kecamatan Kubutambahan diawali dengan peninjauan rehab ruang kelas SDN 7 Kubutambahan yang dibiayai APBD II Buleleng sebesar Rp251.611.000,-
 
Setelah itu, kunker dilanjutkan meninjau pembangunan infrastruktur, berupa peningkatan jalan Tangkid-Tamblang (1,35 Km0, SP3 Tamblang-Bila Tua (2 Km), Br.Rendetin-Br.Kelanidis (4 Km) yang merupakan satu paket dengan biaya APBD II Buleleng sebesar Rp4.937.089.000,-
 
Sebelum mengakhiri kunker di hari pertama ini, Bupati PAS melakukan kegiatan tatap muka di Jaba Pura Desa Bila, Kubutambahan
 
Kegiatan kunker Bupati PAS dan rombongan akan dilaksanakan hingga hari Jumat (14/10) mendatang. Di wilayah Kecamatan Buleleng dan Kecamatan Banjar. (DN – TiR).

Berita Terkait

Breaking News 4715551509269882882

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item