Builders Ternama Tanah Air Pamerkan Rancangan Motor Kustom Royal Enfield di Kustomfest 2016

Jakarta, Dewata News. Com -  Royal Enfield,brand sepeda motor dengan perkembangan paling pesat di dunia untuk pertama kalinya turut mem...


Jakarta, Dewata News. Com - Royal Enfield,brand sepeda motor dengan perkembangan paling pesat di dunia untuk pertama kalinya turut memeriahkan Kustomfest 2016, salah satu festival kustom culture terbesar di Indonesia yang berlangsung pada 8-9 Oktober 2016 di Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta. Kustomfest melibatkan berbagai nama besar, khususnya dalam industri otomotif dan juga para custom builders ternama baik lokal maupun internasional dengan karya yang merefleksikan kekayaan budaya tanah air dan juga beberapa karya terbaik dari seluruh belahan dunia.

Budaya kustom pada kendaraan bermotor telah menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi muda di Indonesia, sebagai pasar sepeda motor ketiga terbesar di dunia. Kustomfest setiap tahunnya mempertunjukkan berbagai jenis karya kustom yang diterapkan pada sepeda motor dan mobil, pedal car, body art, die cast, dan berbagai kesenian lainnya.


“Melalui Kustomfest, sebagai salah satu eventmotor bergengsi dengan jumlah pengunjung yang besar, kami ingin hadir lebih dekat dengan para pencinta otomotif dan custom builders, khususnya yang tertarik pada sepeda motor. Tentunya, sepeda motor Royal Enfield dengan desainnya yang simple dapat menjadi arena menarik untuk menuangkan kreatifitas mereka,” kata Ade Sulistioputra, selakuManaging Director PT Distributor Motor Indonesia, Royal Enfield Exclusive Dealer di Indonesia.

Pada gelaran Kustomfest 2016 ini, 3 custom builders ternama di Indonesia yaitu Thrive Motorcycle, Baru Motor Sport, dan Smoked Garage Bali turut menampilkan karya kustom mereka pada sepeda motor Royal Enfield.Brand sepeda motor yang diproduksi di India ini juga menampilkan display dan demo unitdari serangkaian sepeda motornya yang meliputi tipe Continental GT, Classic, Bullet, dan Rumbler. Ada pula aktivitas menarik lainnya seperti City Ride dari JEC ke Candi Ratu Boko, Pinstripe Showcase dan Pinstripe Class oleh penggiat kustom yang berasal dari Jepang.

Sepeda motor tangguh dan bergaya klasik dari Royal Enfield dapat dikunjungi di booth A9-A11 dalam gelaran Kustomfest 2016.

Berita Terkait

Breaking News 7659401176786511539

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item