BPD Bali Bantu Satu Unit Mobil Ambulance untuk Buleleng

Buleleng, Dewata News.com —  Pemkab Buleleng menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali be...


Buleleng, Dewata News.com —  Pemkab Buleleng menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali berupa satu unit Mobil Ambulance Transport di Singaraja, Senin (24/10).

Penyerahan bantuan yang diseenggarakan di Lobi Kantor Bupati Buleleng itu ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan CSR dari Bank BPD Bali kepada Pemkab Buleleng oleh Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra, disaksikan Sekda Dewa Ketut Puspaka, Dirut RSUD Buleleng Gede Wiartana, Kepala BPD Bali Kantor Cabang Singaraja I Made Lestara Widiatmika.

Direktur Bisnis Non Kredit BPD Bali, I Wayan Sujana mengatakan, Bank BPD Bali tahun 2016 ini memberikan CSR berupa satu unit Mobil Ambulance Transport yang diberikan kepada RSUD Buleleng. ”Kami berupaya akan mendukung program–program pemerintah daerah, khususnya dalam bidang kesehatan, pendidikan, pengentasan kemiskinan, dan bencana alam,” ungkapnya.

Menurut Wayan Sujana, lima persen dari total laba BPD Bali akan terus disalurkan ke masyarakat melalui pemerintah daerah dalam bentuk CSR.

Sementara itu, Dirut RSUD Buleleng Gede Wiartana menjelaskan, pemberian CSR ini berawal dari perjuangan Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, untuk meningkatkan fasilitas yang ada di RSUD Kabupaten Buleleng. Salah satu upayanya adalah mengatasi permasalahan keterbatasan Mobil Ambulance  yang dimiliki RSUD Buleleng.

“Sebenarnya kami memiliki enam unit mobil Ambulance, empat Mobil Ambulance Transport pasien untuk merujuk, dua  Ambulance Jenazah tapi dari enam ini kondisinya tidak layak jalan karena umurnya sudah tua”, jelasnya.

Selain itu, Dirut RSUD juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas diberikannya bantuan CSR ini yang sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya.

Wakil Bupati Nyoman Sutjidra dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih yang sebesar–besarnya kepada BPD Bali atas diberikannya bantuan CSR berupa satu unit Mobil Ambulance Transport kepada Pemkab Buleleng yang akan  dimanfaatkan RSUD Buleleng.

“Mudah – mudah ambulance ini bisa meningkatkan pelayanan di RSUD Buleleng karena seperti tadi di ungkapkan Direktur Bisnis Non Kredit I Wayan Sujana,  bahwa Buleleng sangatlah luas,” tandasnya. (DN  ~  TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1071995899250323640

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item