Bali United U-17 Lolos ke Final Corsa Piala Soeratin 2016 Regional Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/9/16

Bali United U-17 Lolos ke Final Corsa Piala Soeratin 2016 Regional Bali


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United U-17 berhasil lolos ke babak final pada turnamen Corsa Piala Soeratin 2016 Regional Bali setelah menang dengan skor 2-0 atas PS Badung U-17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (7/10).

Di babak pertama Bali United U-17 bermain penuh dengan dominasi tinggi. Bahkan anak usuhan Bambang Subandrio sudah unggul saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Penyerang lincah Kadek Dwi Kurniawan berhasil menggadakan keunggulan Bali United U-17 pada menit 21 lewat sundulan kepala yang gagal diantisipasi penjaga gawang PS Badung U-17 Ngurah Yogi.

Di babak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United U-17 bertahan hingga pertandingan usai.

Pelatih kepala Bali United U-17, Bambang Subandrio mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan hasil yang diraih anak asuhannya. Namun dirinya masih menyoroti sektor depan yang menurutnya masih bisa lebih baik lagi.

"Secara permainan, kami melihat sudah ada progres peningkatan dari pertandingan ke pertandingan. Hanya saja saya berpikir kami bisa menang lebih banyak lagi. Kami berhasil menciptakan banyak peluang sepanjang pertandingan tapi hanya dua gol yang berhasil tercipta. Semoga kedepannya para pemain bisa lebih tenang saat di depan gawang. Namun apapun itu, kemenangan ini patut kami syukuri," ujar Bambang Subandrio.

Bali United U-17 akan menghadapi Putra Tresna Denpasar U-17 yang pada pertandingan semi final lainnya berhasil menang atas Persibu Buleleng dengan skor yang cukup telak, 5-0. Pertandingan akan berlangsung pada Senin (10/10) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com