Bali United Siap Patahkan Rekor Kandang Perseru Serui - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/22/16

Bali United Siap Patahkan Rekor Kandang Perseru Serui


Serui, Dewata News. Com - Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 25 pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Serui pada Sabtu (22/10) sore. Pertandingan yang bisa dibilang tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu mengingat tim tuan rumah Perseru merupakan tim yang memiliki rekor kandang yang cukup baik. 

Selama perhelatan TSC 2016 belum sekalipun Perseru mengalami kekalahan apabila bermain di Stadion Marora, Serui. Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, seluruh pemain Bali United yang dibawa ke Serui sudah kembali fit setelah menempuh perjalanan cukup jauh menuju ibu kota kepulauan Yapen tersebut.

"Para pemain sudah kembali bugar setelah menjalani official training sore tadi. Seluruh pemain siap diturunkan untuk pertandingan besok," ujar Indra Sjafri.

Mengenai rekor kandang tim tuan rumah, dirinya mengaku, hal tersebut tidak akan membuat tim asuhannya kalah sebelum bertanding. Ia tetap menghimbau para pemainnya untuk tampil habis-habisan pada pertandingan besok.

"Semua tahu melawan Perseru di kandangnya pasti akan sulit. Namun kami datang kesini bukan untuk mengalah begitu saja sebelum bertanding. Kami akan berusaha habis-habisan untuk mencuri poin atas Perseru. Semoga grafik permainan para pemain bisa semakin meningkat setelah hasil imbang melawan Madura," imbuh Indra Sjafri.

Secara peringkat, kedua tim berada hanya terpaut satu peringkat. Tuan rumah Perseru sementara berada di posisi 11 dengan poin 30, sedangkan tim Serdadu Tridatu berada satu tingkat dibawahnya dengan koleksi 28 poin.

Pada putaran pertama, kedua tim sempat bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta dimana saat itu tiga gol dari I Made Wirahadi, Kiko Insa, dan Lucas Patinho membawa Bali United memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. (DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com