AKP Ketut Adnyana.TJ Dipercaya Sebagai Kasat Resnarkoba - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/13/16

AKP Ketut Adnyana.TJ Dipercaya Sebagai Kasat Resnarkoba


Buleleng, Dewata News. Com — Mantan Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP Ketut Adnyana.Tunggal Jaya berdasarkan Sprint Kapolda Bali Irjen Polisi Sugeng Priyanto, S.H dipercaya mengemban tugas jabatan sebagai Kasat Resnarkoba Polres Buleleng. Perwira muda asal Desa Lokapaksa, Seririt ini “pulang” ke Mako Polres Buleleng, karena sebelumnya pegang jabatan Kasat Reskrim Polres Buleleng.

Sementara jabatan yang ditinggalkan sebagai Kapolsek Kawasan Laut Ceukan Bawang dipercayakan kepada mantan Kanit Reskrim Polsek Gerokgak, AKP Ketut Wisnaya.

Acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang itu diseenggarakan di Lapangan Apel Polres Buleleng, Rabu (12/10). Sementara jabatan Kasat Resnarkoba diserahkan oleh AKP Made Agus Dwi Wirawan yang sekarang menjadi Pama Polda Bali guna mengikuti pendidikan SESPIMMA sejak sebulan lalu di Jakarta.

Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya  sebagai Inspektur dalam upacara ini berpesan, bahwa serah terima jabatan adalah sesuatu yang biasa dalam lingkungan Polri untuk penyegaran organisasi.  Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama karena sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Sedangkan untuk pejabat yang baru agar sesegera mungkin beradaptasi dengan tugasnya serta buatlah inovasi baru untuk kemajuan institusi Polri, terlebih di Polres Buleleng akan menghadapi tugas yang sangat berat, yaitu Pilkada Buleleng 2017. (DN — TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com