Wagub Sudikerta Ajak Pengusaha Gelar Acara di Bali

Badung, Dewata News. Com -  Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta mengajak para pengusaha baik nasional maupun internasional untk menggel...


Badung, Dewata News. Com - Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta mengajak para pengusaha baik nasional maupun internasional untk menggelar acara di Bali. Hal ini sangat beralasan karena Bali sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia, memang memiliki magnet tersendiri sebagai destinasi yang berbasis budaya,  selain juga fasilitas yang dimilki Bali sudah sangat memadai. 

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta saat memberikan sambutan dalam acara HUT TIENS ke-21 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jimbaran, Badung ,pada Sabtu (10/9).

Karena dengan banyak acara yang gelar di Bali otomatis akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bali yang akhirnya akan mendongkrak pendapatan daerah dari sektor pariwisata.

“Saya menyambut baik, dipilihnya Bali sebagai lokasi digelarnya puncak perayaan HUT Tiens ke-21 tahun ini. Bali yang terkenal dengan keramah tamahannya, terkenal akan tradisi dan budayanya diharapkan mampu memberikan hal positif bagi para wisatawan yang hadir ke Pulau Dewata. Untuk itu, saya mengajak semua pengusaha baik yang ada di Indonesia maupun seluruh dunia untuk menggelar kegiatan-kegiatannya di Bali. Hal ini akan berdampak positif bagi peningkatan kunjungan wisatawan serta perekonomian di Bali,”ungkap Sudikerta dihadapan hampir 8.000 undangan yang memadati area GWK.

Ditambahkan Sudikerta, keberadaan TIENS yang saat ini telah berusia 21 tahun tersebut menunjukkan usia yang telah matang dan teruji dari berbagai pengalamannya. Untuk itu, pelaksanaan hari jadi yang diselenggarakan di Bali ini diharapkan bukan sekedar seremonial belaka, namun juga perlu direnungkan secara mendalam bahwa perayaan ulang tahun pada hakekatnya adalah utuk introspeksi, mengevaluasi kondisi internal.

“Perayaan hari jadi ini saya harapkan tak hanya sebatas seremonial saja, namun sejauh mana visi, misi, tujuan dan prestasi yang berhasil dicapai dan menyempurnakan program yang belum tercapai, yang perlu dibenahi pada masa yang akan dating. Refleksi itu penting sebagai tolok ukur seberapa besar kontribusi TIENS telah dapat diwujudkan,” pungkas Sudikerta yang dalam kesempatan tersebut didampingi Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejhateraan Rakyat, Ketut Wija.

Lebih lanjut menurut orang nomor dua di Bali tersebut, mengingatkan konsekuensi sebagai sebuah perusahaan yang multinasional tentu tidak akan luput dari berbagai persoalan baik disebabkan fator internal maupun karena factor eksternal. Untuk itu hal-hal yang dapat merugikan perusahaan harus diwaspadai dan dicermati dalam melaksanakan prinsip-prinsip internal manajemen perusahaan. (DN - AN)

Berita Terkait

Breaking News 3869311503133457894

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item