Sah Pimpin BIN, BG Sampaikan Terima kasih ke Sutiyoso - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/8/16

Sah Pimpin BIN, BG Sampaikan Terima kasih ke Sutiyoso


Jakarta, Dewata News.com — Komjen (Pol) Budi Gunawan disahkan dalam Rapat Paripurna DPR RI sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Sutiyoso.

BG nampak hadir mengikuti jalannya sidang paripurna. Selain itu para petinggi Polri terlihat ikut mengawal. Usai rapat, BG terlihat sumringah sembari menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPR atas dukungannya.

Begitu juga kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang telah memberikan kepercayaan padanya mengemban amanah sebagai Kepala BIN.

Ucapan terimakasih juga ditujukan pada mantan Kepala BIN Sutiyoso.

"Pada kesempatan yang sangat baik ini saya juga mengucapkan terumakasih paa bapak Sutiyoso, karena mulai dari tahap persiapan sampai tahap terakhir ini seluruh jajaran BIN ikut membantu," kata BG.

Dikatakan, hal ini membuktikan bahwa kondisi di BIN solid dan mendukung suksesi pergantian kepemimpinan. Karena itu, sambungnya, akan bekerja bersama untuk memajukan BIN menjadi lebih profesional dan semakin baik lagi.

"Dan yang terakhir tentunya saya ucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat, seluruh tokoh, seluruh pemerhati, maupun dari pengamat intelijen dan wartawan. ini semua menjadi modal saya semakin memantapkan langkah untuk bekerja sebagai Kepala BIN," tuntasnya. (DN – RRI).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com