Persibu Buleleng Ikut Costa Soeratin Cup 2016

Buleleng, Dewata News.com — Klub sepak bola kebanggaan masyarakat di Bali Utara, Buleleng, ”Persibu” (Persatuan Sepakbola Buleleng) be...


Buleleng, Dewata News.com — Klub sepak bola kebanggaan masyarakat di Bali Utara, Buleleng, ”Persibu” (Persatuan Sepakbola Buleleng) bertekad tampil terbaik turun di arena Corsa Soeratin Cup 2016 Provinsi Bali, yang berlangsung di 24 September hingga 9 Oktober 2016 mendatang.

Untuk pertama kali Persibu yang pernah berjaya di era tahun 1970-an,  terlibat kembali di Corsa Soeratin Cup Provinsi Bali, setelah empat tahun vacum dari agenda pertandingan.

Ketua Harian Pengkab PSSI Buleleng Dr. Wayan Artanayasa mengatakan, kebangkitan Persibu di kancah persepakbolaan, pertanda sepak bola sebagai olah raga favorit di kalangan masyarakat akan kembali bangkit.

“Kalau dilihat dari pengalaman-pengalaman terdahulu, Buleleng memiliki potensi pemain sepak bola yang cukup membanggakan. Di era kejayaan Buleleng, pernah melahirkan pesekbola Sinyo Aliandoe”, ungkap Artanayasa.

Berbicara masalah Piala Soeratin, Wayan Artanaya mengatakan, memang event dimaksud merupakan target bagi pemain-pemain handal kebanggaan warga Buleleng, khususnya di usia remaja untuk unjuk kebolehan. Karena Piala Suratin merupakan agenda cukup bergensi di ajang persepakbolaan.

Untuk ajang Corsa Soeratin Cup 2016 Provinsi Bali, Persibu Buleleng menyiapkan 13 pemainnya dibawah asuhan pelatih Ketut Candra Adinata Kusuma, S.Pd, M.Pd.

“Target kami masuk semi final, mengingat lawan-lawan cukup berat dan kurangnya pengalaman bertanding di lapangan hijau. Namun melalui semangat tinggi dan mental bertanding niscaya Persibu Buleleng dapat mengukir prestasi”, ungkap Candra.

Untuk pertandingan pertama, Persibu Buleleng ditantang Persada Jembrana tanggal 26 September 2016. (DN– TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6385152188734536592

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item