Ketua PWI Bali Dwikora Melayat ke Rumah Duka Tinggal Karyawan

Buleleng, Dewara News.com —  Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Daerah Bali, IGMB Dwikora Putra didamping pengurus lainnya melaya...


Buleleng, Dewara News.com —  Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Daerah Bali, IGMB Dwikora Putra didamping pengurus lainnya melayat ke rumah duka almarhum, I Made Tinggal Karyawan yang Kepala Biro Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara di Desa Bulian, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali, Rabu (28/09) sore.

     Terlebih dahulu ada di rumah duka, Ketua PWI Kabupaten Buleleng Putu Ngurah Aswibawan didampingi Penasehat PWI Buleleng Made Tirthayasa dan I Gusti Agung Made Suamba yang mantan Kepsta RRI Singaraja serta dua orang staf RRI Singaraja lainnya.

    Di rumah duka, pentolan PWI Bali dan PWI Buleleng itu diterima istri almarhum dan keluarga. Baik IGMB Dwikora Putra maupun Putu Ngurah Aswibawan menyampaikan rasa duka yang mendalam dengan iringan doa, semoga mendapat tempat yang layak sesuai dharma baktinya kepada masyarakat nuda dan bangsa dalam melaksanakan profesi jurnalis.

    Sesuai adat di Desa Bulian, tidak diberlakukannya perabuan jenazah, sehingga upacara penguburan jenazah almarhum Tinggal Karyawan akan diselenggarakan pada hari Kamis (29/09) sekitar pukul 14.00 Wita di Setra Adat Bulian, sekitar 500 meter dari rumah duka.

    Selaku Penasehat PWI Buleleng Made Tirthayasa selain menyampaikan rasa duka juga mengatakan, sempat mengenal dekat dengan almarhum pada saat acara pisah kenal Kepala LKBN Antara Biro Bali dari Tunggul Susilo yang pindah tugas menjadi Kepala LKBN Antara Biro Jatim di Surabaya.

   Setelah itu, Tirthayasa sebagai Kontributor LKBN Antara Biro Bali di Buleleng mendapat pemutusan kontrak kerja secara sepihak, setelah terkena musibah aksi pengeroyokan preman tak dikenal, 4 Juni 2013 sebagai akibat pemberitaan di Antara pasca Pilgub Bali Mei 2013.

   Adanya pemtusan kontrak kerja sebagai contributor LKBN Antara Biro Bali, selanjutnya Tirthayasa bergabung dan ikut mengembangkan media online Dewata News sebagai Pemred. (DN – TiR).

Berita Terkait

Breaking News 1929329810609864835

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item