Ketua DPRD Supriatna Ajak Masyarakat Buleleng Pahami Prinsip Dharma-Adharma

Buleleng, Dewata News.com —  Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada se...


Buleleng, Dewata News.com —  Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada seluruh umat se-dharma di kabupaten ujung Utara pulau Dewara itu.

Pimpinan DPRD Buleleng mengajak masyarakat di hari kemenangan Dharma melawan Adharma menjadikan momentum menjaga tali kasih umat Hindu dalam mewujudkan kedamaian di dunia.

Menurut Gede Supriatna, nilai-nilai Galungan dan Kuningan begitu penting dimaknai dan diaplikasikan dalam kehidupan nyata sehari-hari. Karena itu, Pimpinan Dewan dari Dapil Kecamatan Tejakula dari Fraksi PDIP ini mengajak segenap umat Hindu di Bali Utara meningkatkan kekerabatan dengan menjadikan hari besar ini sebagai tolak ukur menjalani roda kehidupan lebih baik, penuh empati, melalui swadarma masing-masing.

”Kita sebagai umat Hindu sudah mengetahui, kalau perayaan Galungan sebagai makna kemenangan Dharma melawan Adharma. Karena itu, makna yang penting ini, tidak saja menjadi slogan semata atau sekedar wacana di bibir saja, tetapi bisa dijadikan kesempatan melakukan intropeksi diri, sehingga tidak terjebak, apalagi terjerumus pada tindakan bersifat negative,” Gede Supriatna. (DN - TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4498912398791811091

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item