Jelang Perayaan Galungan, 534 Petugas Kebersihan Dapat Sembako

Buleleng, Dewata News.com —   Menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana membagikan paket sembako ...


Buleleng, Dewata News.com —  Menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana membagikan paket sembako kepada 543 orang tenaga kebersihan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Buleleng.

   Pembagian paket sembako kepada tenaga kebersihan dan setiap hari bergelut dengan deru debu jalanan itu diselenggarakan di rumah jabatan Bupati Buleleng, pada hari Jumat (02/09), disaksikan Sekda Buleleng, Dewa Ketut Puspaka,serta Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Buleleng, Nyoman Genep.

    Pembagian paket sembako, seperti dilansir Humas Buleleng, selain dalam rangka menyambut perayaan Galungan dan Kuningan, juga merupakan wujud terima kasih kepada tenaga kebersihan dengan diperlolehnya Penghargaan Adipura.

     “Saya memberikan apresiasi kepada mereka, karena kita sudah mendapatkan penghargaan Adipura dan ini adalah bagian dari upaya mereka secara langsung. Saya hanya mengarahkan saja, tetapi  mereka yang melakukan,” ungkapnya.

     Bupati Buleleng Agus Suradnyana berharap, tahun depan Kota Singaraja menjadi kota yang lebih indah. “Kami harapkan tahun depan Singaraja, setelah jalan–jalan kami selesaikan semua tamanisasi kami buat menjadi kota yang lebih indah,” imbuhnya..

     Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Buleleng, Nyoman Genep menjelaskan, pemberian paket sembako ini adalah program tahunan yang diharapkan bisa membantu meringankan beban pada saat hari raya.

     “Itu sembako yang kami berikan memang setiap tahun disampaikan untuk membantu meringankan beban mereka pada saat hari raya, kami bantu sembako terdiri dari 10 kg beras, 2 kg gula pasir, dan 1 liter minyak goreng,” jelasnya (DN –TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5029709612226162218

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item