Ini Kegiatan Seru Bali United dan Total Deterjen - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/7/16

Ini Kegiatan Seru Bali United dan Total Deterjen


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United kembali memperlihatkan eksistensi nyata dengan salah satu sponsor mereka. Hal tersebut dibuktikan dengan akan diadakannya dua kegiatan seru bersama Total Deterjen. Dua kegiatan tersebut bertajuk Total Heppiii dan Total Futsal.

Total Heppiii yaitu kegiatan yang mengambil lokasi di pasar-pasar. Dalam acara ini akan ada booth Total Deterjen. Di booth tersebut para pengunjung nantinya bisa memperoleh kupon yang dapat digunakan untuk berbelanja. Acara ini akan berlangsung dari pukul 05.00 wita sampai dengan pukul 10.00 wita (sampai pasar sepi).

Pasar Galiran yang berlokasi di Kabupaten Klungkung menjadi pasar pertama yang menjadi sasaran keseruan Total Heppiii pada hari Jumat (9/8) mendatang. Dalam kegiatan tersebut rencananya juga akan dihadiri tiga punggawa Bali United, yaitu Martinus Novianto, Loudry Meilana, dan I Nyoman Sukarja.

Sementara Total Futsal merupakan kegiatan yang akan berlangsung di lapangan futsal dan di ikuti para wanita di tiap banjar. Nantinya akan ada 20 banjar yang menjadi peserta dari acara Total Futsal dan direncakan akan dimulai pada hari Kamis (25/9) mendatang.

Dalam kegiatan ini setiap tim peserta akan mendapatkan hadiah produk dari Total Deterjen. Untuk menentukan pemenang utamanya, akan ada tambahan tiga pertandingan dan tim pemenang nantinya akan memperoleh hadiah tambahan berupa uang tunai. (DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com