Hasim Kipuw Ingin Jaga "Keangkeran" Stadion Dipta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/1/16

Hasim Kipuw Ingin Jaga "Keangkeran" Stadion Dipta


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akan melakoni pertandingan pertama di putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menjamu Persipura Jayapura hari Sabtu (3/9) mendatang. Pertandingan yang bisa dibilang tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu mengingat Persipura merupakan tim empat kali juara Liga Indonesia.

Kendati akan menjamu lawan yang cukup berat, namun pemain belakang Bali United, Hasim Kipuw mengaku sudah sangat siap untuk merebut poin penuh atas tim Mutiara Hitam.

"Tidak ada alasan untuk tidak siap menghadapi pertandingan hari Sabtu nanti. Kami berada dalam jalur yang benar dan akan berusaha kerja keras untuk meraih tiga poin atas Persipura," ujar Kipuw.

Ia pun memiliki tekad untuk mempertahankan rekor tidak terkalahkan tim Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayan Dipta selama perhelatan TSC 2016.

"Kami ingin menunjukkan kepada seluruh publik sepak bola Indonesia bahwa Stadion Dipta adalah tempat yang angker untuk tim tamu termasuk Persipura, dan kami siap mempertahakan keangkeran tersebut di pertandingan hari Sabtu nanti. Apalagi saat ini saya merasa sudah semakin padu dengan pemain belakang Bali United lainnya," kata Kipuw.

Mengenai kehadiran Greg Nwokolo dalam tim Persipura, dirinya mengaku hal tersebut pastinya akan menambah kekuatan lini serang Persipura. Namun ia juga optimis bisa menjaga daerah pertahanan Bali United dari serangan-serangan pemain tim Mutiara Hitam termasuk Greg.

"Lini depan Persipura sangat berbahaya bila diberikan banyak ruang, apalagi saat ini Greg sudah bergabung disana. Namun kami pastinya sudah tahu cara main mereka, terutama Greg karena saya pernah beberapa kali satu tim dengan dia. Selain itu para pemain Persipura juga rata-rata merupakan pemain yang sudah lama bermain di Liga Indonesia. Sebagai pemain belakang, saya cukup optimis bisa mengantisipasi pergerakan mereka," tutup Kipuw.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com