Bupati PAS Buka PASSBUKRYA di Lapangan Besi Mejajar Kubutambahan

Buleleng, Dewata News.com — Kegiatan Pagelaran Aksi Seni Budaya Kubutambahan Berkarya (PASSBUKRYA) yang diselenggarakan di Lapangan Be...


Buleleng, Dewata News.com — Kegiatan Pagelaran Aksi Seni Budaya Kubutambahan Berkarya (PASSBUKRYA) yang diselenggarakan di Lapangan Besi Mejajar, Desa Kubutambahan, Sabtu (03/09) malam mendapat perhatian membludak warga masyarakat desa setempat dan sekitarnya.

    Terlebih dalam ajang PASSBUKRYA Kecamatan Kubutamaan ini merupakan yang pertamakali diselenggarakan dengan tampilan pementasan wayang Dalang Cemblong sebagai hiburan masyarakat yang lokasinya, 17 Km sebelah timur Kota Singaraja.

    Secara resmi ajang PASSBUKRYA Kecamatan Kubutambahan malam itu dibuka, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana didampingi Ketua DPRD Gede Supriatna dan Camat Kubutambahan Komang Sumertajaya ditandai dengan pemukulan gong.

    Bupati yang akrab disapa PAS ini memberikan apresiasi terselenggaranya ajang PASSBUKRYA Kecamatan Kubutambahan, selain menggali potensi berkesenian, sekaligus sebagai upaya pelestarian seni budaya yang adiluhung.

  Pada kesempatan itu, Bupati PAS secara simbolis menyerahkan bantuan 3 unit mobil pengangkut sampah kepada tiga desa yang sudah memiliki TPST, yang juga disaksikan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng.

    Tiga desa di wilayah Kecamatan Kubutambahan yang mendapat bantuan mobil pengangkut sampah karena kesiapannya membangun TPST, yakni Desa Bontihing, Desa Tamblang dan Desa Bengkala. (DN – TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1717007390697480942

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item