Bali United Go To School Kunjungi Kota Kupang

Mangupura, Dewata News. Com - Program pembinaan usia muda yang biasa dilakukan Bali United yaitu Bali United Go to School dan Bali Unit...


Mangupura, Dewata News. Com - Program pembinaan usia muda yang biasa dilakukan Bali United yaitu Bali United Go to School dan Bali United Go to Campus memasuki wilayah Kota Kupang yang merupakan ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebanyak 22 titik atau lokasi di Kota Kupang dikunjungi tim Bali United Go to School dan Bali United Go to Campus di kota berjuluk Kota Karang tersebut. Dari 22 titik ini, terbagi 16 titik Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), serta enam Penguruan Tinggi Swasta dan Negeri. Tim Bali United Go to School di Kupang, menghadirkan Manager Coach Bali United, Indra Sjafri sebagai pemateri.

Selain mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu, pemateri lain yang hadir memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba, seks bebas, dan taat berlalu lintas di jalan raya. Dua pemateri atau trainer tersebut yakni Elsar Hayer dan Richie Kurniawan.

Kegiatan Bali United go to school di Kupang ini didukung penuh sponsor Bali United yaitu antara lain Achilles, Corsa, Indofood, dan Yayasan Cinta Anak Bang (YCAB). Memasuki hari pertama, lokasi yang disambangi Bali United Go to School adalah SMKN 1 Kota Kupang.

Ratusan siswa-siswi terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Saat membuka kegiatan, wakil kepala sekolah SMKN 1 Kota Kupang, Marthen Kiki, mengaku sangat bangga dengan kunjungan Bali United ke SMKN 1 Kota Kupang.

"Bangga dikunjungi tim sepak bola yang sebelumnya hanya bisa ditonton dari jarak jauh lewat layar televisi. Senang akhirnya sekarang bisa bertemu langsung. Warga NTT memang sangat menantikan satu momentum yang sangat berbahagia ini," ujar Marthen Kiki.

Berikut 22 lokasi kunjungan Bali United go to School dan Go to Campus di Kota Kupang :

1. SMKN 1 Kupang
2. SMAN 1 Kupang
3. SMK Kristen Kupang
4. FKIP Undana Kupang
5. FKIP UK AW Kupang
6. SMAK Giovanni Kupang
7. SMAN 3 Kupang
8. SMAN 5 Kupang
9. FISIP Undana Kupang
10. SMA Muhamadiah Kupang
11. SMAN 6 Kupang
12. SMAN 4 Kupang
13. FAPET Undana Kupang
14. SMKN 5 Kupang
15. SMPN 16 Kupang
16. SMAK St Carolus Kupang
17. SMPN 5 Kupang
18. MTSN Kupang
19. FH Undana Kupang
20. SMPN 4 Kupang
21. STIE Oemathonis Kupang
22. MAN Model Kupang

Berita Terkait

Sport 1206840468645507447

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item