Ayu Utari dan Andre ke Grand Final Bintang Radio Nasional di Kendari

Buleleng, Dewara News.com —  Setelah berhasil menyisihkan peserta lainnya di final, akhirnya Ida Ayu Ketut Utari dan Gede Andre Ardena...


Buleleng, Dewara News.com —  Setelah berhasil menyisihkan peserta lainnya di final, akhirnya Ida Ayu Ketut Utari dan Gede Andre Ardenan dipercaya menjadi duta RRI Singaraja ke ajang Grand Final Bintang Radio Nasional Tahun 2016 di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, pertengahan November mendatang.

Dewan juri terdiri dari Gusti Bagus Suyadnya, I Gusti Bagus Suradipa dan Gede Kurniawan, menetapkan Luh Putu Sintya Kristiana Dewi di tempat kedua dan Amanda Destianti Putri di tempat ketiga di antara 24 peserta lainnya

Sedangkan kategori pria atas nama Gede Wahyu Arya Paramartha di tempat kedua dan Kadek Ferry Kurniawan sebagai juara tiga.

”RRI Singaraja secara rutin mampu menyelenggarakan Pemilihan Bintang Radio untuk memfasilitasi minat olah vokal dan sekaligus mencari bibit-bibit penyanyi berbakat,” kata Plh Kepala Stasiun RRI Singaraja I Gusti Bagus Mulyadi Putra ketika dihubungi Jurnalpatrolinews.com di Singaraja, Rabu (28/09).

Kasi Pemberitaan LPP RRI Singaraja ini menilai, bahwa budaya berkesenian masyarakat Bali Utara cukup tinggi, sehingga ajang Bintang Radio yang digelar ini tentunya perlu terus dikembangkan agar dapat memfasilitasi masyarakat berkreatifitas, khususnya dalam olah vokal.

Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemprov Bali maupun Pemkab Buleleng yang telah memberikan apresiasi cukup tinggi ajang tahunan yang digelar RRI yang mengajak seluruh generasi muda agar terus berupaya mendukung pelestarian budaya dan menggali potensi seni yang dimiliki. (DN – TiR).

Berita Terkait

Breaking News 5127396812618989319

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item