2017, Denpasar ke Singaraja Hanya Sejam

Ilustrasi Buleleng, Dewata News.com — Pemerataan pariwisata di Bali sudah mulai dikembangkan. Bahkan, tahun depan Bali akan memiliki j...

Ilustrasi
Buleleng, Dewata News.com — Pemerataan pariwisata di Bali sudah mulai dikembangkan. Bahkan, tahun depan Bali akan memiliki jalan baru. Jalan baru ini akan menghubungkan antara Bali Selatan, khususnya Denpasar ke Bali Utara.

Kepala Dinas Pariwisata Bali, AA Gede Agung Yuniartha mengatakan, saat ini pusat wisata Bali masih berkisar di bagian selatan. Sementara wilayah Bali Utara yang menawarkan destinasi tidak kalah dari Selatan, belum banyak dikunjungi wisatawan.

Menurut Agung, salah satu penyebabnya adalah infrastruktur yang kurang memadai. Dengan jalanan berkelok-kelok, jarak tempuh dari Denpasar harus dilalui sekira tiga jam.

"Harus didukung infrastruktur. Karena jalannya seperti ke Puncak, tikungannya banyak. Ini tentu kita harus buat infrastruktur untuk potong tikungan," jelas Agung saat dihubungi Dewata News.com melalui sambungan telefon, Selasa (20/09).

Dengan adanya tambahan infrastruktur jalan baru, maka wisatawan yang akan pergi menuju Bali Utara akan semakin mudah. Terlebih, jika pembangunan jalan telah selesai, jarak tempuh dari Denpasar ke Singaraja dapat ditempuh lebih cepat.

"Jarak yang tadinya tiga jam, kalau sudah jadi 2017 nanti, bisa ditempuh hanya dalam 1,5 jam. Jadi lebih cepat," pungkas Agung. (DN – TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6712140006402541495

Post a Comment

  1. Semoga pembangunan prasana dan infrastruktur di bali semakin maju. Aminn..

    ReplyDelete
  2. dengan adanya pembangunan tersebut tentunya kegiatan transportasi menjadi semakin cepat

    ReplyDelete

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item