Wabup Sutjidra Blusukan Bagi Ratusan Sembako HUT RI

B uleleng,  Dewata News.com  — Masih dikemas serangkaian peringatan 71 Tahun Kemerdekaa RI, Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra didam...


Buleleng, Dewata News.com — Masih dikemas serangkaian peringatan 71 Tahun Kemerdekaa RI, Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng Nyonya  Ida Ayu Wardhany Sutjidra blusukan memberikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu, dan kali ini menyasar Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng
 
Ketika mengunjungi desa pinggiran Kota Singaraja, pada hari Sabtu (20/08), Wabup Nyoman Sutjidra atas nama Pemkab Buleleng menyerahkan 150 paket sembako. Sementara merupakan swadaya Desa Baktiseraga sendiri sebanyak 110 paket sembako, sehingga totalnya 260 paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu di desa setempat
 
Kegiatan blusukan Wabup Sutjidra di hari libur pagi itu, juga dihadiri Camat Buleleng Dewa Made Ardika, anggota DPRD Buleleng yang Ketua Badan Kehormatan Dewan I Gusti Made Artana, Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng serta Kepala Desa Baktiseraga, I Gusti Putu Armada
 
Wabup Sutjidra yang kembali tampil mendampingi Bupati Putu Agus Suradnyana di Pilkada Buleleng 2017 dengan slogan PASS di Hati mengatakan, penyerahan sembako ini dilakukan serangkaian HUT ke-71 Kemerdekaan RI sebagai kerja bareng dengan Desa Baktiseraga
 
Pejabat nomor dua di Pemkab Buleleng asal Desa Bontihing, Kubutambahan ini juga mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa Baktiseraga.
 
"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakaan ini, selain untuk mempersatukan warga dengan lomba-lomba, pemerintahan Desa Baktiseraga juga peduli dengan warganya yang kurang mampu,” ungkapnya.
 
Di bidang pelestarian lingkungan, lanjut Wabup Sutjidra, Desa Baktiseraga patut diacungi jempol, karena sudah banyak kegiatan pelestarian lingkungan yang sudah dilakukan, salah satu contoh pembersihan pantai dan pelestarian penyu.
 
Sementara itu, Kepala Desa Baktiseraga, I Gusti Putu Armada menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Buleleng, karena sudah memperhatikan warganya dengan memberi bantuan.
 
”Saya sangat berterimakasih, terutama kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Buleleng karena sudah memberikan bantuan kepada warga kami,” katanya.
 
Saudara kandung anggota Dewan Buleleng, Gusti Made Artana ini berharap, bantuan ini bisa dinikmati warga desa Baktiseraga.
 
Selain bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu, Pemerintah Desa Baktiseraga juga memberikan bantuan untuk TK Bina Karya berupa satu unit laptop, bantuan uang untuk dua guru PAUD Honorer di TK Bina Putra, dan beasiswa untuk Gusti Kadek Natia Larasati yang berhasil meraih medali perunggu pada olimpiade matematika. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4155026726573918560

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item