Tim Karate Bali Gagal Raih Medali

Jakarta,  Dewata News.com  —  Dari perjuangan maksimal Tim Forki Bali yang diwakili para karateka dari Lemkari telah mampu masuk empat ...


Jakarta, Dewata News.com — Dari perjuangan maksimal Tim Forki Bali yang diwakili para karateka dari Lemkari telah mampu masuk empat besar dalam Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI IV Tahun 2016 yang berlangsung di GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap Jakarta Timur yang berakhir, Minggu (21/08).
 
”Hanya saja dalam perebutan medali perunggu, Tim Karate Bali yang diperkuat Januarta Wibawa, Putu Suardana dan Dwi Dipa dengan penampilan maksimal penuh semangat ”sumpah karate” dipatahkan oleh lawan unggulan, Tim Karate DKI Jakarta dengan skor 3-2,” kata Koordinator MSH Lemkari Buleleng Omy Anggreni melalui saluran telpon seluler dari Jakarta, Minggu (21/08).
 
Karena itu, lanjut Omy Anggreni selaku Pelatih& Official yang secara khusus mendampingi Tim Karate Bali sebagai “duta” Forki Bali, dengan perkembangan teknik karate belakangan ini, perlu menjadi bahan kajian atau anev (analisa dan evaluasi).
 
Hingga berita ini siar karateka Dwi Dipa dengan rekan tim-nya pada saar bersamaan harus memilih melanjutkan perjuangan kategori Kata Beregu, sebab saat itu juga dipertandingkan karegori kumite.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, selain tiga karateka dari Lemkari Buleleng, juga dua karateka Lemkari lainnya yang ditetapkan Pengda FORKI Provinsi Bali, adalah dari Pengkab Lemkari Badung dan Dojo Batur, Kintamani, Pengkab Lemkari Bangli. Mereka telah mengikuti laga tanding di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.
 
Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke-IV tahun 2016 secara resmi dibuka oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, yang diikuti oleh Peserta TNI (94 Kontingen) serta Peserta Umum (28 Perguruan Forki dan 33 Pengprov Forki) selama tiga hari mulai tanggal 19 s.d 21 Agustus 2016, bertempat di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (19/08).
 
”Perjuangan para karateka sebagai duta Forki Bali sudah maksimal, Tim Karate Bali kalah denganTim Karate DKI Jakarta. Atas doa dan support masyarakat Bali disampaikan terima kasih,” imbuhnya. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Breaking News 478797088374133789

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item