Tiga Karateka Lemkari Buleleng Kibarkan Bendera Forki Bali di Jakarta

B uleleng,  Dewata News.com  —  Didampingi Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Pengkab Lemkari Buleleng Omy Anggreni, tiga karateka Lemkari...


Buleleng, Dewata News.com — Didampingi Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Pengkab Lemkari Buleleng Omy Anggreni, tiga karateka Lemkari Buleleng dari lima karateka terpilih dan dipercaya untuk mengibarkan bendera FORKI Bali di ajang Kejurnas Karate :Piala Panglima TNI IV Tahun 2016 di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.
 
    Dua karateka Lemkari lainnya yang ditetapkan Pengda FORKI Provinsi Bali, adalah dari Pengkab Lemkari Badung dan Dojo Batur, Kintamani, Pengkab Lemkari Bangli. Mereka akan mengikuti laga tanding di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, mulai tanggal 18 – 21 Agustus 2016.
 
    Tiga karateka Lemkari Buleleng itu, masing-masing Made Dwi Dipra Adnyana, Putu Suardana serta Made Januarta Wibawa yang sudah ”langganan” mendulang prestasi, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi dan nasional, Selasa (17/09) dini hari berangkat ke Jakarta melalui Bandara Ngurah Rai, Denpasar..
 
   Acara pelepasan keberangkatan “duta” FORKI Bali dari Buleleng, secara resmi dilepas oleh Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng Nyoman Wandira Adi beserta jajaran pengurus lainnya di Singaraja, Selasa (16/08) sore.
 
   Selaku Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng, Nyoman Wandira Adi meminta agar para karateka dalam laga tanding nanti senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dilandasi sumpah karate demi nama baik FORKI Bali, khususnya perguruan Lemkari.
 
    ”Dengan dilandasi sumpah karate mengobarkan semangat jiwa kemenangan diyakini akan bisa mengikuti langkah sukses Komang Sastrawan alias Lolak, peraih emas di ajang OS2N di Jakarta yang sebentar lagi berangkat ke Nederland mengikuti Kejuaraan Dunia Karate,” kata Nyoman Wandira.
 
     Juga ikut memberikan motivasi kepada tiga serangkai karateka Lemkari ini, yakni Ketua Harian Pengkab Lamkari Buleleng, Sihan Ida Bagus Lilik Sudirga maupun Dewan Penasehat Pengkab Lemkari Buleleng Dewa Semarang dan Jaya Astawa. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2026855694227932254

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item