Terapkan Konsep City, Gran Surya Spa Makin Diminati

B uleleng,  Dewata News.com  —  Operational Manager Hotel Gran Surya, Made Artawa tidak menampik, fasilitas Spa dengan 7 room yang ada ...


Buleleng, Dewata News.com — Operational Manager Hotel Gran Surya, Made Artawa tidak menampik, fasilitas Spa dengan 7 room yang ada di lantai tiga dalam delapan bulan terakhir ini makin diminati para tamu hotel maupun tamu dari luar.
 
     Hal ini, menurut Artawa, sebagai bukti perwujudan diterapkannya konsep city hotel,dengan memberikan pelayanan yang lebih personal kepada tamu, sehingga memberikan kesan tersendiri di dalam diri mereka yang nantinya tamu tersebut menjadirepeater guest
 
    ”Hotel Gran Surya yang pertama hadir di kota Seririt, Buleleng, Bali termasuk dalam klasifikasi hotel yang berbintang dengan mengutamakanservice dan fasilitas setara bintang lima. Fasilitas yang ada, di antaranya Karaoke maupun Spa,” kata Made Artawa, Senen (15/08)..
                                                                                               
   Operational Manager Hotel Gran Surya murah senyum ini mengajak para pebisnis maupun tamu lainnya menghentikan sejenak aktivitas berat untuk memanjakan tubuh di Gran Surya Spa.
 
     Gran Surya Spa, menurut Artawa, buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00 Wita dengan 7 room terdiri 2 tipe room. Untuk  president swite dengan tarif Rp600 ribu dan 6 swite room dengan tarif Rp400 ribu. ”Mari manjakan tubuh Anda selama 90 menit di Gran Surya Spa,” kata Artawa..
 
   Disisi lain, Operational Manager Hotel Gran Surya Made Artawan tidak menampik semakin menjamurnya usaha Spa, terlebih usaha Spa illegal. Karena itu, kata Artawa, terus meningkatkan pelayanan dengan 4 jenis treatment, seperti Shiatzu massage, Thai massage, Traditional massage serta Hot Stone massage.
 
   Khusus untuk tamu hotel, pihaknya memberikan discon 40%  dan 30% untuk tamu luar, belum termasuk pajak 10%.
 
     Artawa juga menjelaskan, Gran Surya Spa menjalin kerjasama dengan Gran Surya Spa di Cikarang, sehingga setiap tiga bulan terapis di roling 3 bulan sekali.
 
    Salah seorang teman seprofesi yang telah mencoba Spa&Massage Gran Surya mengatakan, pengambilanmassage yang dirasakan jauh berbeda dengan Spa di tempat lainnya di Buleleng, Bali.

”Saya sudah di beberapa tempat Spa&Massage, tapi tidak seperti di Spa&Massage Gran Surya yang benar-benar penuh makna dirasakan. Dengan suasana nyaman, bisa merasakan jari-jari lentik yang menyentuh dengan pijatan komunikatif membuat segar setelah keluar dari ruangan ber-AC Spa&Massage Gran Surya, sehingga tak terasa beberapa lembar ratusan ribu sebagai jasa yang harus dikeluarkan,” ungkapnya diiringi senyum.
 
    Dari pengalaman beberapa kali memanjakan tubuh di Gran Surya Spa, ternyata manfaatnya benar juga, bahwa Hot Stone massage  untuk mengurangi ketegangan dan membuat tubuh menjadi rileks. Selain itu, dapat membantu menyembuhkan insomnia, mengurangi rasa sakit punggung bawah, meredakan sakit kepala serta menyembuhkan reumatik. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7505484359212005603

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item