Slank Siap Tampil di Pembukaan Bulfest IV-2016

B uleleng,  Dewata News.com  —    Group Band Slank dengan lima personilnya dipastikan tampil memeriahkan Buleleng Festival (Bulfes) IV-...


Buleleng, Dewata News.com —  Group Band Slank dengan lima personilnya dipastikan tampil memeriahkan Buleleng Festival (Bulfes) IV-2016 di panggung utama, depan Tugu Singa Ambara Raja Singaraja. Kehadiran Group Band papan atas di Buleleng ini merupakan pamungkas upacara pembukaan Bulfest IV-2016.

Para Slankers khususnya dan warga masyarakat di Buleleng bakal menyaksikan aksi panggung Group Band Slank pada malam pembukaan Buleleng Festival 2016 di panggung utama,depan Tugu Singa Ambara Raja.

Kehadiran Slank dengan personil Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar), dan Abdee (gitar) bakal memanjakan penonton dipanggung utama Bulfest 2016 dengan sejumlah hits lagunya.

Kepastian kedatangan Group Band Slank ke Buleleng untuk tampil sebagai Guest Stari pada gelaran Bulfest IV-2016 yang mengusung tema Masterpieces of Buleleng, seperti diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Buleleng, Nyoman Sutrisna disela-sela melakukan pemantauan pendirian tenda-tenda untuk para pengrajin, maupun pedagang kuliner khas Buleleng di seputaran Tugu Singa, Senen (01/08).

   “Tentu saja sesuai dengan tema Bulfest IV-2016, kita meloncat, mencoba menampilkan kegiatan-kegiatan yang unggulan, baik secara kabupaten maupun nasional, seperti kita mendatangkan Group Band Slank yang digemari masyarakat untuk menghibur masyarakat, khususnya kawula muda Buleleng,” ungkap Sutrisna.

Mantan Kadiskanla Buleleng ini tidak menampik, perjuangan untuk mendatangkan Group Band Slank yang beralamat di Jalan Potlot 3 no 14 Duren Tiga Jakarta Selatan ini, mendapat bantuan dana dari APBN.

Menurut Sutrisna, penampilan artis nasional ini merupakan acara pamungkas dari rangkaian upacara pembukaan Bulfest IV-2016 di panggung utama, depan Tugu Singa Ambara Raja.

Hanya saja, Klian Desa Pakraman Buleleng ini mengisyaratkan kepada slankers dalam menyaksikan pentas Group Band Slank secara tertib dan tidak membuat gaduh. Karena aparat keamanan yang dimotori jajaran Polres Buleleng akan menghentikan penampilan artis nasional ini jika penonton gaduh.

Dalam rangkaian kegiatan Buleleng Festival 2016 pada 2 Agustus 2016 akan diawali dengan acara Gemar Makan Sate Ikan dan dilanjutkan para undangan untuk melakukan kunjungan ke stand dan langsung menuju lokasi penampilan Parade Ngoncang 10 Sekaa yang dirangkaikan dengan Parade Joged oleh 15 Sekaa.

Setelah itu, tamu undangan menyaksikan Tari Pembukaan Legong Tombol secara missal di panggung utama yang ditampilkan 50 penari, disusul kemudian penampilan Koor SMAN Bali Mandara.

Merupakan puncak acara pembukaan, yakni penyerahan Sertifikat Penetapan Wayang Wong Desa Tejakula Sebagai Warisan Budaya  Dunia Tak Benda dari UNESCO yang menurut rencana langsung diberikan oleh Menteri Pariwisata RI, kepada Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana. Selain Menpar, dalam agenda itu juga direncanakan akan dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI. Namun, hingga Senen siang, Kadisbudpar Buleleng Nyoman Sutrisna belum memperoleh kepastian kehadiran dari Menpar maupun Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7372129290254084934

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item