Serangkaian HUT RI Ke-71, Pemkab Buleleng Gelar Kegiatan Sosial - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/3/16

Serangkaian HUT RI Ke-71, Pemkab Buleleng Gelar Kegiatan Sosial


Buleleng, Dewata News.com —Serangkaian HUT RI ke 71 yang mengusung tema ”Ayo Kerja”, Pemkab Buleleng melalui Seksi Sosial Panitia melakukan kunjungan kepada pasien yang lagi rawat inap di RSUD Kabupaten Buleleng, Singaraja, Rabu (03/08).
 
Kegiatan sosial ini dipimpin langsung Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Buleleng Ny. Aries Suradnyana bersama Ny. Ayu Wardhany Sutjidra, dan didampingi Kadis Sosial Drs. Gede Komang, M.Si, serta Dirut RSUD Buleleng dr.Gede Wiartana,M.Kes
 
Pada kesempatan itu, seteah melihat lebih dekat kondisi pasien di berbagai sudut ruang perawatan di RSUD Buleleng. Ny. Aries Suradnyana berbagi kasih dengan membagikan 120 paket bingkisan.

Ny. Aries Suradnyana mengatakan, kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke-71 yang menyasar pasien yang kurang mampu.
 
“Secara rutin setiap tahun kami  berikan bantuan kepada pasien miskin yang ada di RSUD Buleleng,” katanya.
 
Sementara itu Ny. Ayu Wardhany Sutjidra menambahkan, harapannya bisa memberikan motifasi kepada pasien–pasien, bahwa sehat itu yang utama.
 
Paket yang diberikan ini juga sebagai bentuk perhatian dari Pemkab Buleleng kepada pasien kurang mampu yang ada di RSUD Buleleng. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com