Ruang Pertemuan RM Manalagi Ludes Dilalap Si Jago Merah

B uleleng,  Dewata News.com  — Diduga karena arus pendek, meeting room atau ruang pertemuan RM Manalagi di Jl. Teleng Singaraja hangus ...


Buleleng, Dewata News.com —Diduga karena arus pendek, meeting room atau ruang pertemuan RM Manalagi di Jl. Teleng Singaraja hangus terbakar dilalap si jago merah
 
     Kebakaran diperkirakan terjadi antara pukul 22.30-23.00 Wita, Minggu (22/08) malam, menghanguskan seluruh isi barang yang ada di ruang tersebut.
 
    Kejadian itu pertama kali dilihat salah seorang buruh bangunan asal Malang, Jatim Adi Subiyanto alias Dibing yang menggarap salah satu bangunan di rumah makan tersebut.
 
    Sementara itu, pemilik RM Manalagi Haji Mohamad Soleh mengatakan, kebakaran yang meludeskan ruang pertemuan miliknya adalah sebuah musibah.
 
    Haji Mohamad Soleh menuturkan, ruangan tersebut selain disewakan untuk umum, dalam waktu dekat ruangan tersebut juga akan dipergunakan untuk melangsungkan resepsi pernikahan anaknya.
 
    Seijin Kapolres Buleleng, KBO Reskrim Iptu Abdul Azis mengatakan, setelah dilakukan pengecekan ke TKP, bahwa ada salah seorang buruh bangunan yang melihat kejadian tersebut.
 
    Menurut KBO Reskrim Iptu Abdul Azis, pemilik rumah makan Haji Mohamad Saleh sudah mengiklaskan kejadian tersebut dan menerima sebagai nasibnya. Namun jajaran Sat Reskrim Polres Buleleng akan tetap melakukan penyelidikan. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2341139471101212580

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item