Rektor Jampel Lantik Dekan Fakultas Ekonomi Undiksha - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/12/16

Rektor Jampel Lantik Dekan Fakultas Ekonomi Undiksha


Buleleng, Dewata News.com — Rektor Undiksha Singaraja Dr. Nyoman Jampel, M.Pd. secara resmi, melantik dan mengambil sumpah Pimpinan Fakultas Ekonomi. Jumat (12/08) pagi.
 
    Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Undiksha Singaraja yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari Prof. Dr. Haji Naswan Sumarsono sebagai (Dekan), I Gede Adi Yuniarta (Wakil/Pembantu Dekan I), I Putu Gede Parma S.ST.Par., M.Par. (Wakil/Pembantu Dekan II) serta Agus Jana Susila, MBA (Wakil/Pembantu Dekan III).
 
    Rektor Dr. Nyoman Jampel dalam sambutannya mengharapkan, dekan dan pembantu dekan yang dilantik bekerja dengan cermat serta membangun kerjasama dengan civitas Fakultas Ekonomi.
 
   “Terkait tantangan MEA, hendaknya dijadikan peluang, sehingga Fakultas Ekonomi Undiksha Singaraja bisa bersaing dengan perguruan tinggi lainnya di tingkat regional dan nasional, bahkan internasional”, ucap Nyoman Jampel.
 
      Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi Undiksha Singaraja Dr. Haji Naswan Sumarsono menyatakan, langkah awal dilakukan adalah penataan sarana dan prasarana.
 
     Selanjutnya untuk bersaing dengan perguruan tinggi lainnya, Undiksha Singaraja mulai menyiapkan kurikulum berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com