Press Tour Bali – Makasar, Humas Buleleng Gandeng Wartawan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/19/16

Press Tour Bali – Makasar, Humas Buleleng Gandeng Wartawan


Buleleng, Dewata News.com — Sebagai program kegiatan rutin setiap tahun dari Bagian Humas & Protokol Pemkab Buleleng menggandeng jajaran wartawan di kabupaten ujung Utara pulau Bali yang dikemas dalam Press Tour dan juga sebagai program Orientasi Kehumasan ke luar daerah.
 
Kepala Bagian Humas & Protokol Pemkab Buleleng Made Supartawan mengatakan, program kegiatan rutin yang diselenggarakan dengan mengajak para wartawan yang bertugas di Buleleng, baik dari media cetak maupun elektronik sebagai wujud jalinan kerja sama selama ini.
 
”Bukan berarti menggandeng para awak media ini agar menulis kegiatan Pemkab Buleleng yang baik-baik saja, karena pak bupati tidak alergi dengan kritik yang sifatnya membangun demi kemajuan Buleleng,”  kata Made Supartawan ketika menyampaikan regulasi agenda Press Tour kepada para awak media di Singaraja, Jumat (19/08) sore.
 
Didampingi Kasubag Pemberitaan Cok Aditya, pejabat Bagian Humas Pemkab Buleleng murah senyum ini memaparkan, agenda Press Tour Bali – Makasar, mulai tanggal 21-24 Agustus nanti.
 
”Selama empat hari tiga malam perjalanan Press Tour yang akan dipimpin pak Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra didampingi Asisten I Setkab Buleleng serta beberapa pimpinan SKPD terkait lainnya, di antaranya Kadis Pertanian dan Peternakan, Dishutbun, Kasatpol PP, pada hari pertama menuju Kabupaten Maros,” imbuhnya.
 
Pada hari kedua, Senin (22/08) kunjungan kerja di Humas Pemkot Makasar dan selanjutnya mengunjungi Taman Nasiona Bantimurung dan Taman Kupu-Kupu. Dalam perjalanan kembali ke Makasar, tidak lupa mengunjungi Pantai Losari.
 
Sementara pada hari ketiga, Selasa (23/08)  kunjungan kerja ke Kantor Bupati Kabupaten Bantaeng dan selanjutnya mengunjungi Makam Diponegoro dalam perjalanan kembali ke Kota Makasar.
 
Merupakan hari terakhir, Rabu (24/08)  sebelum meninggalkan Kota Makasar, para awak media diajak mengunjungi Balla Lompoa (bekas Istana Raga Gowa terakhir). Rombongan Press Tour direncanakan take of menuju Denpasar, sekitar pukul 19.35 Wita. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com