Polres Buleleng Giatkan Dalmas di Setiap Polsek Jelang Pilkada 2017

B uleleng,  Dewata News.com  — Jajaran Polsek Kota Singaraja melakukan kegiatan Dalmas awal yang digelar setiap hari Jumat secara berke...


Buleleng, Dewata News.com —Jajaran Polsek Kota Singaraja melakukan kegiatan Dalmas awal yang digelar setiap hari Jumat secara berkesinambungan.
 
Seijin Kapolres Buleleng, Kapolsek Kota Singaraja Kompol Nyoman Suarnata mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan mengantisipasi kegiatan masyarakat yang melakukan pelanggaran hukum disamping persiapan pengamanan Pilkada 2017 mendatang.
 
“Kegiatan Dalmas awal secara rutin ini merupakan perintah Kapolres Buleleng, dimana masing-masing polsek di wilayah hukumnya melakukan kegiatan yang sama dalam upaya mengantisipasi berbagai hal yang tidak diinginkan,” kata Nyoman Suarnata, Jumat (19/08) pagi.
 
Kompol Nyoman Suarnata menambahkan, untuk strategi pengamanan pihaknya menrejunkan satuan intel, reserse maupun shabara dan terkait wilayah yang dianggap rawan pihaknya melalui intelijen sudah memetakan titik-titik rawan.
 
Dengan berlangsungnya Pilkada 2017 mendatang, jajaran Polsek Kota Singaraja akan menerjunkan 2/3 kekuatan personilnya untuk mem-back up personil Polres Buleleng.
 
Menurut Kapolsek Nyoman Suarnata, situasi keamanan dan kenyamanan di wilayah Kota Singaraja tidak dapat diprediksi. Namun dalam upaya mengantisipasi berbagai hal yang tidak diinginkan, pihaknya selalu siap melakukan pengamanan.

Untuk itu, Kapolsek Kota Singaraja menghimbau kepada warganya agar selalu menjaga ketenangan dan kedamaian di lingkungan masing-masing. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2986470878388218850

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item