Pimpinan LVRI Buleleng Minta Pemerintah Ajak P2M Bersinergi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/16/16

Pimpinan LVRI Buleleng Minta Pemerintah Ajak P2M Bersinergi


Buleleng, Dewata News.com —  Di tengah kemeriahan HUT ke-71 Kemerdekaan RI ke-71 di Kabupaten Buleleng, Pimpinan Legiun Veteran Repubik Indonesia (LVRI) Kabupaten Buleleng  menitipkan putra-putranya yang tergabung dalam Pemuda Panca Marga (PPM) kepada Bupati Suradnyana agar bisa diajak bersinergi bersama Pemkab Buleleng untuk pembangunan Buleleng.

    Pada acara tatap muka dengan Pemkab Buleleng di Wantilan Praja Winangun Kantor Bupati Buleleng, Selasa (16/08) sore, Ketua LVRI Buleleng Wayan Suwanda menyambut baik perhatian Pemkab Buleleng kepada para veteran Buleleng.

   ”Pemkab Buleleng sudah banyak membantu para veteran. Saya sangat berterimakasih kepada Pemkab Buleleng karena sudah memperhatikan kami, sudah banyak bantuan yang sudah diberikan seperti kendaraan dan ruangan markas cabang LVRI Buleleng,” katanya.

    Suwanda menjelaskan ada sekitar 400 orang veteran yang tersebar diseluruh Buleleng, terutama banyak yang ada di desa-desa, jadi keberadaan kita tidak ngumpul sehingga susah bagi kami untuk mendata mereka.

    Sementara itu, Bupati Putu Agus Suradnyana mengatakan Pemkab Buleleng akan selalu memberikan perhatian terhadap para veteran di Buleleng, dan melalui Tatap Muka ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan antara Pemkab Buleleng dengan Veteran.

    Bupati yang akrab disapa PAS ini mengaku sangat terharu dengan permintaan dari para anggoa LVRI terkait putra-putranya yang tergabung dalam PPM. Orang nomer satu di Buleleng ini mengatakan, akan selalu mendukung program-program yang dimiliki oleh PPM.
 
  “Mudah-mudahan para putra beliau memiliki semangat juang yang diwariskan oleh orangtuanya, dan kita liat program-program yang dimiliki PPM” harapnya.

    Dalam kesempatan tatap muka itu hadir pula Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng, dan Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Buleleng. Tidak hanya sekedar bertatap muka, Pemkab Buleleng juga memberikan sejumlah sembako untuk para anggota LVRI. (DN ~ TiR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com