Meriahkan Kemerdekaan RI, PBSI Buleleng Gelar Kejuaraan

Buleleng,  Dewata News.com  —  Memaknai 71 tahun Kemerdekaan RI, Pengkab PBSI Buleleng memeriahkan dengan kejuaraan yang akan diselengg...


Buleleng, Dewata News.com — Memaknai 71 tahun Kemerdekaan RI, Pengkab PBSI Buleleng memeriahkan dengan kejuaraan yang akan diselenggarakan, mulai tangga 19 – 21 Agustus 2016 di GOR Bulutangkis Bhuana Patra, Singaraja.
 
    Ketua Harian PBSI Buleleng Putu Putra Dana mengatakan, kejuaraan tahunan ini digelar untuk memberikan kesempatan bertanding bagi pecinta dan penggemar bulutangkis, disamping membangkitkan kecintaan dan kebanggan para atlet kepada daerahnya dengan mewujudkan prestasi.
 
   Untuk peserta kejurkab bulutangkis, pendaftaran dibuka hingga 18 Agustus 2016 dengan biaya pendaftaran Rp25,000 bagi kelompok tunggal dan Rp50,000 untuk kelompok ganda, selanjutnya di hari yang sama peserta diwajibkan hadir dalam technckal meeting pada pukul 18.00 wita.
 
     Bagi para juara, menurut Putra Dana, melalui panitia penyelenggara menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan total Rp6 juta, disamping piala tetap dan piagam penghargaan
 
    Sementara itu, Kabid Binpres Pengkab PBSI Buleleng Gede Suadnyana mengungkapkan, saat ini Buleleng telah memiliki 3 atlet potensial di tingkat SD, SMP dan SMA, bahkan salah satunya berhasil meraih medali perunggu dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Jakarta Juli lalu.
 
    Selanjutnya di bulan Oktober, 3 atlet bulutangkis Buleleng juga akan memperkuat tim Bali dalam ajang Popwil di Jogjakarta. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8520388838615134631

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item