Mantan Pemain Timnas U-23 Gabung Latihan Bersama Bali United

Mangupura, Dewata News. Com -  Ada satu muka baru yang terlihat saat sesi latihan pagi tim Serdadu Tridatu di Lapangan Tri Sakti, Legia...


Mangupura, Dewata News. Com - Ada satu muka baru yang terlihat saat sesi latihan pagi tim Serdadu Tridatu di Lapangan Tri Sakti, Legian hari Rabu (3/8) pagi. 

Muka baru yang dimaksud adalah Abdul Rahman Sulaeman. Pemain yang pernah menjadi bagian dari timnas Indonesia U-23 saat perhelatan Sea Games 2011 tersebut terlihat ikut berbaur dengan punggawa Serdadu Tridatu lainnya.

Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, hadirnya Abdul Rahman dalam sesi latihan memang membuka kemungkinan tim Serdadu Tridatu akan merekrut mantan pemain Persib Bandung tersebut untuk putaran kedua TSC 2016. Namun dirinya dan tim pelatih lainnya tetap akan memantau kondisi sang pemain lewat berbagai tahapan sebelum nantinya resmi menjadi punggawa Serdadu Tridatu.

"Kami dari tim pelatih sudah tahu kemampuan dia (Abdul Rahman). Namun sesuai dengan prosedur yang sudah kami tetapkan, setiap pemain termasuk Abdurahman harus melewati beberapa tahapan seperti tes kesehatan sebelum nantinya resmi dikontrak," ujar Indra Sjafri.

Mantan pelatih timnas Indonesia U-19 tersebut menambahkan, hadirnya Abdul Rahman juga merupakan proses pembangunan tim yang solid dimana pada tahun 2017 tim Serdadu Tridatu sudah bisa dikatakan siap mengikuti kompetisi resmi di Indonesia.

"Dalam proses membangun tim, evaluasi terhadap pemain selalu dilakukan. Kemungkinan keluar masuk pemain juga pasti akan terus ada. Hal tersebut pastinya akan terus terjadi sampai nantinya tim yang benar-benar solid bisa terbentuk untuk diterjunkan dikompetisi resmi pada tahun 2017 mendatang," imbuh Indra Sjafri.

Sementara Abdul Rahman yang ditemui usai sesi latihan pagi mengatakan, kehadirannya di Bali United memang karena panggilan dari tim pelatih Bali United. Ia pun berharap bisa cepat beradaptasi dengan para punggawa Serdadu Tridatu lainnya apabila memang nantinya benar-benar bergabung menjadi pemain Bali United.

"Awalnya memang saya dihubungi tim pelatih untuk datang ke Bali dan bergabung dengan tim. Saya pun berharap bisa cepat beradaptasi dan bekerja keras dengan pemain lainnya apabila benar-benar dinyatakan resmi menjadi pemain Bali United," kata Abdul Rahman. (DN - BU)

Berita Terkait

Sport 1201982463679330034

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item