Leo Guntara Ingin Terus Berkembang Bersama Bali United

Mangupura, Dewata News. Com - Bali United resmi menambah empat pemain baru jelang melakoni putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Cham...


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United resmi menambah empat pemain baru jelang melakoni putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. Salah satu dari empat nama tersebut adalah Leo Guntara. Pemain yang sebelumnya memperkuat Semen Padang tersebut mengaku sangat bersyukur mendapat kesempatan bergabung dengan Bali United.

"Alhamdulillah sekarang saya sudah resmi di Bali United. Saya bersyukur mendapat kesempatan untuk belajar disini," ujar Leo Guntara. 

Leo juga sedikit berbagi cerita mengapa memutuskan bergabung dengan Bali United. Dirinya mengaku di usianya sekarang, ia ingin mencari pengalaman di luar Padang. Hal tersebut karena dirinya ingin skil dan mentalnya semakin matang.

"Saya berpikir di usia 22 tahun, saya harus mencari pengalaman sebanyak-banyaknya di luar Padang. Mudah-mudahan kemampuan saya bisa berkembang dan mental saya semakin matang bersama Bali United," imbuh Leo.

Kendati sama-sama berdarah Minang, namun Leo mengaku tidak begitu mengenal sosok seorang manager coach Indra Sjafri secara personal. Dirinya mengatakan, hanya mengenal mantan pelatih timnas U-19 tersebut lewat prestasinya bersama tim Garuda Jaya.

"Secara personal bisa dibilang saya baru mengenal beliau saat baru bergabung latihan disini. Namun saya sudah tahu bagaimana rekam jejak beliau di kancah sepak bola nasional. Saya yakin tim Bali United akan berprestasi ditangan coach Indra Sjafri," kata Leo.

Pastinya sangat menarik untuk dinantikan bagaimana aksi seorang Leo Guntara pada pertandingan pertama di putara kedua TSC 2016 menghadapi Persipura Jayapura hari Sabtu, 3 September mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (DN - BU)

Berita Terkait

Sport 934536702022444448

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item