Kabar Nasional : Simpan Sabu di Kos, Sepasang Kekasih Diringkus

Jakarta, Dewata News. Com - Aparat Polsek Metro Tanah Abang meringkus seorang wanita dalam sebuah rumah kosan di kawasan, Gambir, Jakarta...


Jakarta, Dewata News. Com - Aparat Polsek Metro Tanah Abang meringkus seorang wanita dalam sebuah rumah kosan di kawasan, Gambir, Jakarta Pusat dan seorang pria di kawasan Tomang, Palmerah, Jakarta Barat. Penangkapan ini lantaran keduanya tersangkut kasus narkotika jenis sabu.

Dari tangan keduanya, berhasil disita sabu seberat 2,14 kilogram sabu yang bila dirupiahkan bisa mencapai Rp 2,1 miliar.

Penangkapan ini berawal dari tertangkapnya Yul wanita beranak satu dari kosannya di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan wanita itu disita shabu dalam paket kecil.

Polisi pimpinan Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim bersama Kasubnit Narkoba AKP Nahar Siregar lalu mengembankang kasus itu, hingga akhirnya berhasil membekuk pria berinisial SAN, yang merupakan kekasih Yul.

SAN dibekuk di kawasn Tomang, Palmerah, Jakarta Barat. Dari tangan pria itu petugas menyita 662 gram shabu.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Dwiyono, segera memerintahkan anggotanya mengembangkan lebih lanjut. Petugas lalu menggeledah kos wanita itu di Parung, Bogor dan menemukan lagi 1352 kilo gram shabu dari dalam laci.

Wakapolres Jakarta Pusat, AKBP Roma Hutajulu saat dikonfirmasi juga membenarkan anggotanya membekuk wanita bersama teman pria yang dikenal pengedar shabu. Wanita ini dikenal pedagang shabu dan suaminya hingga saat ini masih dalam status tahanan di Rutan Salemba.

Berita Terkait

Kabar Nasional 7848768511639979977

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item