Kabar Nasional : Sedang Tunggu Majikan, Sopir Pribadi Tewas di dalam Mobil

Tangerang Selatan, Dewata News. Com - Seorang sopir pribadi bernama Edy Junaidi, 56 tahun, mendadak meninggal dunia di dalam mobil Hon...


Tangerang Selatan, Dewata News. Com - Seorang sopir pribadi bernama Edy Junaidi, 56 tahun, mendadak meninggal dunia di dalam mobil Honda Jazz B 1909 EOE, Rabu (24/8/2016) malam kemarin.

Edy meninggal dunia saat sedang menunggu majikannya berbelanja di kawasan perumahan Ruko Barcelona Blok E.9/38, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasubbag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri pada Kamis (25/8/2016) mengatakan, Edy yang tercatat sebagai warga Sukmajaya, Kota Depok itu sedang menunggu majikannya, Sugiono, 48 tahun, mengambil uang di bank BCA Ruko Barcelona.

"Saat majikan kembali ke mobil, Edy sudah tewas. Majikan meminta tolong ke sekuriti ruko, dan melapor ke polisi, " kata AKP Mansuri.

Dari pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada Edy. Kuat dugaan, Edy meninggal karena sakit.

"Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk autopsi," katanya.(DN - HuM)

Berita Terkait

Kabar Nasional 3186573585894319961

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item