Kabar Nasional : Mayat Laki-Laki Mengambang di Sungai Cisadane Karawaci

Tangerang, Dewata News. Com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, RT4/3 Kelurahan Karawaci, Kecamatan Kara...


Tangerang, Dewata News. Com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, RT4/3 Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (07/8) pagi.

Pada jasad korban ditemukan Kartu Tanda Anggota (KTA) Komunitas Pengamen Lampu Merah Indonesia (Kompilasi) atas nama M Fahad Sambora. Jenazah korban ditemukan warga sekitar yang tengah memancing di pinggir sungai. Warga kemudian mencari bantuan untuk mengevakuasi mayat ke pinggir sungai.

“Jenazah korban sudah dalam keadaan membusuk. Ciri-cirinya memakai kaos loreng bertuliskan paguyuban sondomon 076 dan memakai sarung," kata Yudi.

Saat diperiksa terdapat KTA Kompilasi bernama M Fahad Sambora di dalam sarung yang diduga milik korban. Setelah dievakuasi, korban langsung dilarikan ke  RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji membenarkan penemuan mayat di Sungai Cisadane. Dugaan sementara korban tewas karena tenggelam saat hendak buang air besar di pinggir sungai, pasalnya tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.

"Diduga korban telah tewas sejak tiga hari yang lalu karena tercebur dan tenggelam. Kita masih identifikasi korban untuk mengetahui tempat tinggalnya," katanya. (DN - HuM)

Berita Terkait

Kabar Nasional 6816279440840532160

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item