Jelang Pilkada 2017, PPK Banjar "Imunisasi" Olahragawan Dengan Pendidikan Politik

B uleleng,  Dewata News.com  —  Dalam kesibukan tahapan verifikasi faktual dukungan perseorangan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ban...


Buleleng, Dewata News.com — Dalam kesibukan tahapan verifikasi faktual dukungan perseorangan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banjar ”mengimunisasi” pemain dan penonton pertandingan Bola Volley dengan sosialisasi pentingnya demokrasi.
 
     Sosialisasi dilaksanakan disela-sela pelaksanaan Kejuaraan Bola Volley BIBAN Cup III di Banjar Dinas Bingin Banjah, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Jumat (26/08) malam, menyampaikan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buleleng Tahun 2017.
 
    “Jangan lupa untuk memilih nanti tanggal 15 Februari 2017 untuk yang berhak memilih, memastikan diri terdaftar dalam DPT, dan hindari politik uang,” kata Sang Putu Suyadnyana, Anggota PPK Kecamatan Banjar dihadapan 100 orang lebih penonton.
 
    KPU Kabupaten Buleleng beserta jajarannya dituntut harus kreatif dalam memilih  metode sosialisasi agar tidak dalam bentuk monoton.
 
    Ada banyak bentuk kegiatan sosialisasi yang telah dilakukan KPU Buleleng, misalnya mengikuti Buleleng Festival, Pameran Pembangunan dan juga Pameran di Kecamatan Gerokgak, pada hari Sabtu -  tanggal 27 Agustus ini.
 
    “Kami upayakan bentuk-bentuk sosialisasi yang menjemput bola, mendatangi masyarakat ke tempat akifitasnya untuk menyampaikan sosialisasi, dimana target dari semua ini adalah peningkatan partisipasi masyarakat dalam pemilu atau pemilihan,” kata Anggota KPU Buleleng Divisi Sosialisasi, Gede Sutrawan dalam suatu arahan kepada jajaran PPK. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7899419045135501343

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item