Gubernur Pastika Pimpin Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71

Denpasar, Dewata News. Com -  Gubernur Bali Made Mangku Pastika menjadi inspektur upacara peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan...


Denpasar, Dewata News. Com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika menjadi inspektur upacara peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 di Lapangan Puputan Margarana , Niti Mandala , Denpasar Rabu (17/8). 

Dalam sesi wawancara dengan awak media seusai memimpin jalannya upacara, Gubernur Pastika menyampaikan apresiasi atas semangat dan kedisiplinan yang telah ditunjukkan para peserta upacara sehingga upacara berlangsung hikmat dan lancar. Kedepannya Pastika berharap semangat ini akan terus terbangun dan meningkat baik dari segi kedisiplinan, daya juang serta semangat kerja keras. 

Orang nomor satu di Bali ini juga mengajak kita semua untuk kembali kepada semangat revolusi mental baik dari segi integritas,etos kerja serta gotong royong mengingat hal ini sangat relevan dengan  tema dari peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI  ke 71 yaitu Indonesia Kerja Nyata. 

"Mari kita isi kemerdekaan dan kita  gelorakan semangat kerja keras sehingga bangsa Indonesia akan  menjadi bangsa yang berdaulat secara politik,mandiri secara ekonomi serta bermartabat dalam kebudayaan," imbuhnya. 

Dalam Upacara yang juga diisi dengan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Paskibraka serta pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama juga dihadiri oleh  Ny.Ayu Pastika ,Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta, Ny.Dayu Sudikerta, Sekda Provinsi Bali Cokorda Pemayun, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Provinsi Bali serta para pejabat di lingkungan Pemprov Bali. (DN - HuM)

Berita Terkait

Breaking News 3759161002446901834

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item