Febby Decker dan Agus Toni Terpilih Sebagai Jegeg Bagus Buleleng 2016

Buleleng,  Dewata News.com   — Pemilihan Jegeg Bagus Buleleng 2016 yang berlangsung Jumat (05/08/2016) di panggung utama Buleleng Festi...


Buleleng, Dewata News.com — Pemilihan Jegeg Bagus Buleleng 2016 yang berlangsung Jumat (05/08/2016) di panggung utama Buleleng Festival (Bulfest) IV-2016 akhirnya menetapkan dan memutuskan Putu Febby Laksmi Decker dan Kadek Agus Toni Mahendra sebagai Jegeg Bagus Buleleng 2016 dan berhak mengenakan selempang Jegeg Bagus Buleleng sekaligus sebagai Duta Pariwisata Bali Utara.
  
“Dewan juri sudah memilih dan menetapkan berdasarkan kemampuan yang dimiliki peserta, selain sebagai Jegeg Bagus Buleleng, nantinya kita juga akan melibatkan para Jegeg Bagus Buleleng ini sebagai Duta Pariwisata Bali Utara,” ungkap Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Buleleng, Nyoman Sutrisna, Minggu (07/08)..

Putu Febby Laksmi Decker yang kuliah di Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Undiksha Singaraja, yang juga Miss Campus Ambassador Trans TV Enjoy The Sunset Fest With Nivea Bali tahun 2015 meraih nilai tertinggi dalam penilaian yang dilakukan para dewan juri termasuk Kadek Agus Toni Mahendra, Siswa SMA Negeri 1 Singaraja, yang memiliki pestasi dalam  juara PBB di SWK Championship se-Provinsi Bali Tahun 2015.

Selain memilih dan menetapkan Laksmi Decker dan Agus Toni sebagai Jegeg Bagus Buleleng 2016, dewan juri juga menetapkan, Ni Putu Narithya Julieta sebagai Runner Up I Jegeg Buleleng, Made Astawa Kusuma Mandala sebagai Runner Up I Bagus Buleleng dan Komang Lasmi Tirta Dewi sebagai Runner Up II Jegeg Buleleng serta Kadek Theo Suardana Diputra sebagai Runner Up II Bagus Buleleng. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4357441514562709828

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item