Diky Indrayana Bertekad Pertahankan Konsistensi di Bawah Mistar

Mangupura, Dewata News. Com - Nama seorang Diky Indriyana memang sempat jarang terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Hal tersebut dik...


Mangupura, Dewata News. Com - Nama seorang Diky Indriyana memang sempat jarang terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Hal tersebut dikarenakan tim pelatih lebih sering menurunkan seorang Rully Desrian atau Ngurah Komang Arya di bawah mistar Bali United. Namun saat pertandingan melawan Sriwijaya FC hari Jumat (19/8) lalu, Diky kembali mendapat kepercayaan tampil mengawal gawang Bali United. Ia pun tampil cukup baik dengan beberapa penyelamatan penting. Tim Serdadu Tridatu pun berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 1-0.

Diky pun sedikit bercerita tentang tekadnya untuk terus tampil konsisten di setiap kesempatan yang diberikan tim pelatih kepada dirinya. Ia berharap posisi kiper inti tim Serdadu Tridatu mampu ia pertahankan.

"Saya sangat senang setelah kembali dipercaya tampil di pertandingan lawan Sriwijaya FC. Namun jujur saya juga masih adaptasi dengan atmosfer pertandingan di TSC 2016 mengingat saya cukup lama tidak turun bermain," ujar Diky.

"Saya harus kerja keras untuk bisa tampil konsisten setiap mendapat kepercayaan tampil. Saya bertekad mempertahankan posisi inti di tim," imbuh Diky.

Mengenai pertandingan tandang melawan Persija yang dimainkan di Gianyar, Diky mengaku optimis Bali United mampu menutup putaran pertama dengan kemenangan.

"Insyaallah kami mampu mengalahkan Persija. Bermain di Stadion Dipta pastinya merupakan keuntungan untuk kami. Mudah-mudahan kami bisa menang tanpa kebobolan," tutup Diky.

Diky sebenarnya sempat menjadi pilihan utama di bawah mistar Bali United saat perhelatan turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Namun persaingan ketat di posisi kiper Bali United membuat dirinya beberapa kali harus duduk di bangku cadangan. (DN - BU)

Berita Terkait

Sport 8320429491892847065

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item