Bupati PAS Minta Maknai Jalan Santai Kemerdekaan Dengan Kerja Nyata

Buleleng,  Dewata News.com  —   Ratusan warga Kota Singaraja dan sekitarnya, termasuk karyawan di jajaran Pemkab Buleleng dan TNI-Polri...


Buleleng, Dewata News.com — Ratusan warga Kota Singaraja dan sekitarnya, termasuk karyawan di jajaran Pemkab Buleleng dan TNI-Polri sangat antusias mengikuti kegiatan jalan santai yang diselenggarakan Panitia HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan RI, Kabupaten Buleleng, Sabtu (13/08) pagi.
 
Kegiatan yang dikemas sebagai ”Jalan Santai Merdeka” diberangkatkan oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana pada pukul 06.00 pagi di Taman Kota Singaraja. Peserta Jalan Santai Kemerdekaan tergiur adanya hadiah undian, berupa 20 buah handphone, 5 unit sepeda gunung, dan 3 unit sepeda motor. Sejumlah hadiah yang tak jauh berbeda saar jalan santai HUT ke-412 Kota Singaraja itu disediakan oleh Pemkab Buleleng dari sumbangan pihak ke tiga, termasuk kemeriahan suasana Taman Kota dengan penampilan musik di panggung terbuka.
 
Dari seksi kegiatan menyebut rute Jalan Santai Merdeka kali ini, setelah meninggalkan Taman Kota menyurusi Ngurah Rai, Jalan Pramuka, Jalan A.Yani, Jalan Dewi Sartika, Jalan Udayana, serta kembali finish di Taman Kota Singaraja.
 
    Tampak ikut jalan santai dalam keceriaan, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Sekda Buleleng Dewa Ketut Puspaka.MP, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng.
 
    Bupati yang akrab disapa PAS ini mengatakan, selalu menkankan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Buleleng untuk selalu melakukan kerja keras dan kerja nyata untuk melayani masyarakat.
 
   “Kita selalu membuktikan dengan langkah-langkah yang implementatif untuk bekerja, dan dengan kerja keras kita, Pemkab Buleleng sudah banyak mendapatkan penghargaan, baik dari tingkat Provinsi, Nasional, bahkan Dunia,” pungkasnya. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2537892153395713055

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item