Bupati PAS Buka Festival Budaya Kecamatan Gerokgak

  Buleleng,  Dewata News.com   — Setelah empat kali gelaran Buleleng Festival, ternyata member dampak positif bagi bangkitnya berkeseni...

 
Buleleng, Dewata News.com — Setelah empat kali gelaran Buleleng Festival, ternyata member dampak positif bagi bangkitnya berkesenian di pedesaan, sehingga masing-masing kecamatan seperti berlomba menyelenggarakan Festival Budaya secara bergantian.
 
Seperti halnya Festival Budaya Kecamatan Gerokgak yang dibuka Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana yang diselenggarakan di lapangan Banjar Dinas Batu Agung Pidade, Desa Gerokgak, pada hari Sabtu (27/08) malam.
 
Sebelumnya kegiatan Festival Budaya telah dilaksanakan oleh Kecamatan Busungbiu, menyusul kegiatan berkesenian yang dilakukan kecamatan lainnya, seperti Kecamatan Tejakula.
 
Pemukulan gong oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menandai dibukanya Festival Budaya Kecamatan Gerokgak yang melam itu mendapat perhatian antusias dari masyarakat setempat, kendati duduk bersimpuh di lapangan.
 
Kemeriahan pembukaan Festival Budaya Kecamatan Gerokgak diawali dengan parade seni gong Balaganjur yang diikuti oleh 14 sekeha Balaganjur yang ada di wilayah Kecamatan Gerokgak.
 
Buleleng Auto Garage
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di era kepemimpinan empat tahun sepertinya tiada hari tanpa kegiatan. Bahkan, menurut informasi yang dihimpun, setiap harinya minimal ada tiga hingga 4 kegiatan, yang harus dihadiri disamping kegiatan rutin melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan.
 
Seperti kegiatan yang dihadiri di pelataran Gedung Kesenian Gde Manik, Singaraja, yakn ”Buleleng Auto Garage” pada hari Sabtu (27/08) sore.  
 
Kegiatan  ”Buleleng Auto Garage” dengan kontes motor dan mobil modifikasi yang diselenggarakan oleh Pemkab Buleleng ini merupakan kontes otomotif pertama yang diselenggarakan oleh Pemkab Buleleng.
 
”Buleleng Auto Garage” ini akan berlangsung selama dua hari, hingga Minggu (28/08) masih merupakan kegiatan serangkaian HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Buleleng.
 
Bupati PAS Beri Kuliah Umum
Pada pagi harinya, Sabtu (27/08) Bupati yang akrab disampa PAS ini memberikan kiuliah umum di Universitas Dwijendra, Denpasar, setelah beberapa hari sebelumnya memberikan kuliah umum di Undiksha Singaraja
 
Bupati PAS yang merupakan alumni Universitas Dwijendra dihadapan ratusan mahasiswa memberikan kuliah umum dengan materi ”Menjadi wirausaha untuk kesejahteraan rakyat ". (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3826347569424669319

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item