Brigaz Bali Terus Kawal Perjuangan "Serdadu Tridatu" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/14/16

Brigaz Bali Terus Kawal Perjuangan "Serdadu Tridatu"


Makassar, Dewata News. com - Totalitas dan loyalitas terus ditunjukkan oleh kelompok supporter Brigaz Bali kepada tim kebanggan mereka Bali United. Dalam setiap laga baik Home maupun Away, kelompok supporter yang kini telah berusia 5th tersebut selalu ada dalam memberikan dukungannya kepada Serdadu Tridatu (julukan Bali United) disetiap laganya. Kali ini, Brigaz Bali siap kembali mengawal pasukan coach Indra Sjafri menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada Minggu (14/8).

Menurut Nyoman Suharta salah satu anggota Brigaz yang langsung hadir ke Makassar mengatakan jika kehadiran Brigaz dalam setiap laga yang dilakoni Bali United merupakan bentuk support kepada anak asuh indra Sjafri untuk bisa meraih hasil yang maksimal.


"Misi Brigaz Bali ialah menunjukkan bahwa Bali United tidak pernah sendiri dalam mengarungi setiap laga. Brigaz Bali akan selalu ada untuk memberikan suntikan semangat agar Bali United bisa meraih point maksimal," ucapnya.

Brigaz Bali berangkat berjumlah 3 orang dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar pada Sabtu (13/8). Sampai di Makassar, mereka kemudian menyambangi markas THE MACZ MAN (Bengkel Suporter-red) untuk bersilaturahmi. Hal ini rutin dilaksanakan oleh Brigaz Bali saat melaksanakan Away Day dalam memberikan dukungan kepada Bali United. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com