25 Pemain Resmi Dikontrak Bali United U-21

Mangupura, Dewata News. Com -  Jelang bergulirnya kompetisi Indonesian Soccer Championship U-21, tim Bali United U-21 makin serius untu...


Mangupura, Dewata News. Com - Jelang bergulirnya kompetisi Indonesian Soccer Championship U-21, tim Bali United U-21 makin serius untuk mempersiapkan diri. Hal tersebut dibuktikan dengan resminya 25 pemain menandatangani kontrak bersama tim Serdadu Tridatu muda. Proses penandatanganan kontrak dilakukan selama dua hari di mess pemain Bali United senior di Jalan Pararaton 2, Legian. 

Dimulai dari hari Selasa (2/8) dan dilanjutkan hari Rabu (3/8).Pelatih kepala Bali United U-21, I Wayan Arsana mengaku senang setelah lancarnya proses administrasi yang dilalui anak asuhannya. Ia pun berharap seluruh pemain Bali United U-21 kedepannya bisa bersaing secara sehat untuk memperebutkan posisi di tim inti.

"Saya bersyukur seluruh proses administrasi pemain sudah selesai. Harapan saya seluruh pemain bisa bersaing secara sehat untuk memperebutkan posisi di tim inti, sehingga pada saat kompetisi sudah bergulir, setiap pemain siap diturunkan sebagai starter," ujar Wayan Arsana.

Sementara striker Bali United U-21, I Gede Rio Andreawan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah resmi menandatangani kontrak bersama tim Serdadu Tridatu muda. Ia juga cukup senang dengan kebijakan manajemen Bali United yang berani mengontrak para pemain muda seperti dirinya.

"Saya pribadi sangat bangga setelah resmi menjadi bagian dari Bali United U-21. Saya juga mengapresiasi langkah manajemen klub Bali United yang berani mengambil langkah cepat dengan mengontrak kami para pemain muda. Kami sekarang jadi tidak bisa sembarangan untuk mengkuti turnamen-turnamen tarkam dengan klub-klub lokal," ujar Rio.

Pemain asal Tabanan tersebut juga tanpa ragu menyampaikan targetnya bersama Bali United U-21 di kompetisi ISC U-21 mendatang. Ia mengatakan sangat ingin membawa Bali United menjadi yang terbaik di kompetisi ISC U-21.

"Saya berharap bisa memberikan kemampuan maksimal saya di kompetisi nanti. Astungkara saya dan rekan-rekan bisa membawa Bali United U-21 menjadi yang terbaik. Saya pribadi ingin mengharumkan nama Bali di kancah sepak bola nasional," tutup Rio.

Daftar nama 25 pemain Bali United U-21 yang resmi menandatangani kontrak :

Kiper :
1. I Putu Febri Andika
2. Casala Pratama

Belakang :
3. I Komang Sujana
4. I Made Andhika Pradana Wijaya
5. Tegar Cipta Taurizal
6. Amrun Mubarok
7. Nur Ingsan
8. Muhammad Hamdan Zamzani
9. Ervin Sidi10. Nurul Imam

Tengah :
11. Ocvian Chanigio
12. Pande Putu Ade Ananda Pratama
13. I Wayan Bayu Ariawan
14. Mohammad Dyan Aulia Burhanudin
15. I Gusti Bagus Alit Juniawan
16. Ilham Hidayah
17. Geovano Rico
18. Fadamsyah Bintang Putra Masat Sanda
19. Syeh Fadiel Abdriansah

Depan :
20. Wisnu Kawirian
21. I Kadek Agung Widnyana
22. Samsul Muhidin Pelu
23. I Gede Rio Andreawan
24. Agung Rizkiawan
25. Sugeng Efendi

Berita Terkait

Sport 6842720977385086285

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item