24 Atlet Buleleng Perkuat Kontingen Bali di Arena PON XIX Bandung

Buleleng, Dewata News.com —  Dari 362 orang atlet dan 122 orang official yang akan laga tanding di arena PON XX di Jawa Barat, konting...


Buleleng, Dewata News.com —  Dari 362 orang atlet dan 122 orang official yang akan laga tanding di arena PON XX di Jawa Barat, kontingen Provinsi Bali juga diperkuat 24 orang atlet dan 3 orang official. Mereka itu saat ini sedang mengikuti TC di Denpasar di bawah pengawasan Koni Provinsi Bali.

Keterlibatan para atlet dari Bumi Panji Sakti itu memperkuat Kontingen Bali di ajang PON XIX Bandung secara resmi dilepas oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana disaksikan Ketua KONI Provinsi Bali Ketut Suwandi beserta jajaran pengurus KONI Buleleng di Singaraja, Senen (29/08) petang.

Ketua Umum Koni Kabupaten Buleleng Nyoman Artha Widnyana mengatakan, dari 24 atlet itu, terbanyak akan laga tanding pada cabang olahraga (cabor) sepak takraw 4 orang, disusul atlet tenis lapangan, balap sepeda, renang maupun cabor cricket, pencak silat dan bulutangkis.

”Terpilihnya sejumlah atlet Buleleng memperkuat Kontingen Bali pada PON XIX tahun 2016 ini sebagai wujud komitmen Pemkab Buleleng untuk memajukan prestasi olah raga di kabupaten Buleleng,” ujar Nyoman Artha Widnyana.

Bupati Agus Suradnyana memberikan apresiasi terhadap prestasi dan perjuangan para atlet, sehingga mampu memperkuat Kontingen Provinsi Bali pada PON XIX nanti.

”Sebagai penyemangat bertanding untuk dapat meraih prestasi pada PON XIX nanti, kami berikan “uang motivasi” masing-masing Rp4 Juta,” kata Bupati PAS.

Selanjutnya Bupati PAS berpesan agar seluruh atlet maupun pelatih selalu berdoa dan percaya diri, gigih dan pantang menyerah saat bertanding, dan dengan pemberian ”uang motivasi” diharapkan dapat meaih prestasi pada PON XIX kali ini. (DN ¬ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3534765237284005227

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item