Sukseskan Bulfest IV-2016, PLTU Celukan Bawang Gelontorkan Bantuan

B uleleng,  Dewata News.com  —   Guna mendukung suksesnya pelaksanaan Buleleng Festiva (Bufest) IV-2016 yang akan dimulai, tangga 2 Agu...


Buleleng, Dewata News.com —  Guna mendukung suksesnya pelaksanaan Buleleng Festiva (Bufest) IV-2016 yang akan dimulai, tangga 2 Agustus nanti, pihak PT PLTU Celukan Bawang menggelontorkan bantuan kepada pihak pengelola kegiatan tahunan itu.
 
Manager PLTU Celukan Bawang Putu Singyen menyerahkan bantuan dimaksud kepada pihak pengelola di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Buleleng, Jalan Kartini, Singaraja, Jumat (29/07).
 
Bantuan yang digelontorkan PLTU Celukan Bawang yang bakal dimanfaatkan untuk mendukung biaya soundsystem, pakaian penyambut tamu dan protokol serta MC itu diterima langsung oleh pengelola kegiatan disaksikan Kadisbudpar Buleleng, Nyoman Sutrisna didampingi Sekretarisnya, Ketut Arjana, Kabid Kesenian Ngurah Sadika dan Kasi Kesenian Wayan Sujana.
 
Manager PLTU Celukanbawang  Putu Singyen mengatakan, sumbangan yang diberikan kepada pendukung Bulfest IV-2016 ini sebagai wujud partisipasi dalam membangun Buleleng.
 
Putu Singyen yang juga Ketua DPD Partai Golkar Buleleng periode 2016-2021 ini mengungkapkan, donasi yang diserahkan kepada pihak panitia pelaksana Bulfest IV-2016 ini sebagai wujud pertisipasi perusahaan dalam turut serta membangun Buleleng.
 

Sementara itu, Kasidbudpar Buleleng Nyoman Sutrisna berharap agar dana tersebut dikelola dengan baik.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, pelaksanaan kegiatan rutin tahunan yang ke empat kalinya ini dirancang menghabiskan dana Rp1,8 miliar ~ Rp2 miiar, sementara dari APBD Buleleng dialokasikan kisaran Rp800 juta, sehingga memerlukan sbantuan sumbangan pihak ke tiga yang tidak mengikat. Seain dari dana APBD Buleleng, diakui Sutrisna, juga langsung dari pusat, di antaranya un tuk mendatangkan guest star  atau bintang tamu Band Slank.
 
”Kami hanya memfasilitasi dan para sponsor langsung menyerahkan kepada pihak pengelola kegiatan. Hal ini sebgaai wujud transparansi kami kepada pihak sponsor dan juga masyarakat,” imbuhnya. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2877569677576647866

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item